in

Gara-gara kelalaian guru, bocah 3 tahun meninggal tertimbun salju

Gara-gara kelalaian guru, bocah 3 tahun meninggal tertimbun salju

Menjaga dan merawat anak kecil memang bukan merupakan hal yang mudah, buth perhatian dan kesabaran yang lebih ekstra agar mereka tetap dalam pengawasan.

Selain sedang aktif-aktifnya karena tengah berada dalam mas pertumbuhan, rasa ingin tahu mereka juga sangat tinggi. Di balik mempelajari sifat anak itu, kita akan mengerti bagaimana tumbuh kembangnya dari hari ke hari.

Dan ketika seorang anak bersekolah, maka guru lah yang menjadi orangtua pengganti dalam memantau segala aktivitasnya di sekolah.

Dikutip dari Viral4real, seorang balita berusia 3 tahun di Moskow bernama Zakhra harus kehilangan nyawanya akibat kelalaian yang dilakukan oleh gurunya.

Waktu itu musim dingin tengah berlangsung, dan salju pun turun hampir setiap hari. Jam istirahat pun berlangsung, Zakhra yang tiba-tiba hilang itu sebelumnya masih dalam pengawasan para guru di TK.

Akan tetapi setelah beberapa jam ia tidak juga nampak, baru disadari bahwa Zakhra kala itu sudah meregang nyawa.

Kelalaian guru saat jam sekolah itu pun membuat orangtua Zakhra tidak terima. Putrinya beberapa hari ini juga terlihat murung dan tidak mau sekolah.

Orang tua Zakhra pun kemudian mencurigai hal itu terjadi pada anaknya karena ada perlakuan semena-mena dari pihak guru.

Akan tetapi sang guru mengklarifikasi ketika itu Zakhra hendak dibawa masuk namun ia menolak dan tetap bermain di area salju.

Akibatknya, dirinya terpeleset dan tertimbun salju lalu meninggal karena kedinginan. Kasus ini pun masih diusut oleh pihak kepolisian bagaimana sebenarnya Zakrah bisa meninggal tertimbun salju saat jam sekolah berlangsung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *