in

Bikin bulu kuduk bergidik, driver ojol ini nyasar ke semak belukar saat antar pesanan Gofood

Bikin bulu kuduk bergidik, driver ojol ini nyasar ke semak belukar saat antar pesanan Gofood

Dengan adanya transportasi berbasis online memang bisa dikatakan sangat membantu bagi masyarakat, terlebih mereka yang tinggal di kota-kota besar dengan lalu lintas yang cukup padat.

Transportasi berbasis online berupa ojek online ini juga banyak diminati masyarakat. Pasalnya transportasi jenis ini dianggap lebih mudah dan juga efisien.

Namun dibalik kemudahannya, ojek online ini juga menghadirkan berbagai cerita yang menarik untuk diikuti. Mulai dari cerita sedih, senang, menyebalkan hingga menyeramkan.

Seperti halnya cerita dari driver ojol yang satu ini. Driver ojol yang diketahui bernama Aris itu baru saja mengalami kejadian yang mengerikan.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Tembalang, Semarang, Jawa Tengah pada Senin (19/2) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut pengakuannya, sang driver ojek online itu kesasar di semak belukar saat hendak mengantar pizza pesanan customernya.

Pak Aris mengatakan kalau motor yang dikendarainya itu tiba-tiba saja mogok di sebuah jalan aspal. Tapi ketika ia turun dari motor dan melihat sekeliling, lokasi itu mendadak berubah jadi hutan.

Ia pun mengaku kaget dan baru tersadar kalau ternyata di situ tidak ada jalan aspal, melainkan hanya rerumputan yang terhampar luas.

Aris kemudian ketakutan dan berlari menuju arah dimana ia melihat cahaya. Tak berselang lama, secara tidak sengaja ia malah bertemu dengan wanita yang memesan pizza dengan menggunakan jasanya.

Ia pun kemudian kembali berlari dan mencari jalan yang terang hingga akhirnya bertemu warga Perumahan Permata Sendangmulyo kemudian menceritakan kejadian yang ia rasa aneh itu.

Warga pun membenarkan bahwa disana memang tidak ada jalan sama sekali. Driver yang tampak masih sedikit kebingungan itu pun dinasihati warga agar selalu berdoa sebelum mulai bekerja.

Kronologi kejadian dan video yang terjadi pada Aris ini pun diunggah ke media sosial Facebook oleh seorang netizen dengan akun bernama Hartono Saryo, Selasa (20/2).

Sampai saat ini postingan itu telah mendapat 1,2 ribu like dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 2 ribu kali serta mendapat ratusan komentar dari netizen.

Hanya Rudy, “Mang pake andridx siapa hantux . .?? Aneh2 aja bos q. Maknya klo ngantuk tidur bos q jangan kerja aja.”

Endah Honda, ” Trkdang gps nya itu yg g bner aku jugg prnahh kya gtu mau jln2 kit liat maps ehh msuk jln prkmpungn yg sdah dpnuhi rumh buat jln z susah bhkan ada jurang tapi d mapss suruh ikutin jln itu etss masa ya sruh ngkutin yg ada trjun k jurang”

Kleky Fitrah, “Efek lelah…kejar bonus..kasihan bapak2 nya…gojek emang kejam pak…sing sabar ya..”

Tuty Dhaffa, ” Duh udh kaya iklan smartphone di tv tuch…yg kunti pesen sateee….😊😊”

Agung Pramudi, ” Saya jg pernah gitu pakai GPS …tau tau “tujuan anda sebelah kiri ” setelah saya turun , ternyata warteg …. ngk taunya saya lapar. 😀 “

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *