in

Berniat akhiri hidup, video detik-detik polisi gagalkan aksi bunuh diri seorang wanita ini bak drama, bikin tegang!

Berniat akhiri hidup, video detik-detik polisi gagalkan aksi bunuh diri seorang wanita ini bak drama, bikin tegang!

Bunuh diri seringkali dijadikan sebagai cara terakhir bagi seseorang yang stres akibat tekanan hidup atau masalah lainnya. Dengan cara ini mereka menganggap kalau hidup mereka akan lebih tenang.

Dan baru-baru ini sebuah video yang merekam aksi penyelamatan yang dilakukan oleh polisi kepada seorang wanita viral di media sosial.

Polisi itu berhasil menggagalkan aksi seorang wanita yang diduga berniat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Wanita itu menangis di pagar pembatas parkir mobil sebuah gedung.

Video tersebut memperlihatkan seorang anggota polisi yang memakai perlengkapan keselamatan. Dengan dibantu ebberapa orang, polisi itu memberanikan diri menaiki pagar pembatas untuk melakukan aksi penyalamatan.

Tanpa ragu, polisi itu pun langsung naik pagar dan merangkul wanita tersebut dari belakang. Polisi itu kemudian menggendong si wanita dan dioper ke rekan-rekannya yang berada di area aman. Wanita itu pun segera digiring ke dalam gedung.

Kejadian ini sendiri terjadi di lantai 6 Gedung Menara Satu, Kelapa Gading, Jakarta Utara Pada Senin (19/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Wanita yang berhasil diselamatkan itu diketahui bernama Bong Maria Agustin. Beruntung, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan berhasil menggagalkan upaya bunuh diri itu.

Menurut keterangan dari seorang saksi bernama Dwi, ia mengatakan kalau sebelumnya Maria sempat terlibat percekcokan dengan pria karyawan PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia.

Pria itu diketahui bernama Rustam. Tak lama setelah percekcokan itu terjadi, Maria pun berlari ke arah pagar pembatas parkiran mobil P2A gedung tersebut. Maria terlihat duduk di tepi dak lantai sambil memegangi handphone.

View this post on Instagram

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan berhasil menggagalkan aksi seorang wanita bernama Bong Maria Agustin yang diduga hendak bunuh diri. Maria sebelumnya diketahui terlibat pertengkaran dengan seseorang. Berdasarkan keterangan seorang saksi, Dewi, Maria terlibat cekcok dengan Rustam, karyawan PT Mitsui Leasing Capital Indonesia yang berada di lantai 6 Gedung Menara Satu, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/2/2018) sekira pukul 10.30 WIB, melansir Tribunnews. Tidak lama berselang, Maria berlari ke arah pagar pembatas parkir di parkiran mobil P2A, Gedung Manara Satu, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Maria meloncati pagar dan terlihat duduk di tepi dak lantai (pleter box) sambil memegang handphone. “Tidak lama setelah itu, tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Syam Ramadhan melakukan komunikasi dan negosiasi dengan korban tapi menemui jalan buntu,” ujar Kapolsek Kelapa GadingKompol Arif Fazzlurahman, Senin (19/2/2018). Melihat kondisi tersebut, sebagai Kepala Tim Quick Respons, Syam lalu mengambil keputusan untuk menggunakan alat keselamatan untuk menyelamatkan Maria dengan melewati pagar dan menangkapnya. “Kami kemudian mengambil tindakan penyelamatan terhadap korban dari potensi bahaya dan percobaan bunuh diri,” ujarnya. Maria pun berhasil diselamatkan dan sempat ditenangkan di salah satu ruangan dalam gedung tersebut. Sementara mengenai penyebab dugaan Maria hendak bunuh dirimasih dalam penyelidikan. “Korban sekarang sudah tenang dan dibawa keluarga. Sekarang masih dalam proses lidik oleh jajaran Reskim,” tuturnya.

A post shared by NDOROBEII 🌏 (@ndorobeii) on

Maria pun akhirnya berhasil diselamatkan dan ditenangkan di salah satu ruangan. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab Maria nekat ingin bunuh diri. Motifnya pun masih diselidiki polisi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *