in

Wajahnya ‘dijamah’ ulat bulu, ekspresi gadis ini nggak nahan, bae-bae itu muka jadi bengkak neng!

Wajahnya 'dijamah' ulat bulu, ekspresi gadis ini nggak nahan, bae-bae itu muka jadi bengkak neng!

Ulat bulu merupakan salah satu hewan yang menggelikin. Bahkan bagi sebagian orang ulat bulu terlihat menakutkan. Karena itulah banyak orang yang phobia dengan ulat.

Hewan ini juga dikenal sebagai hewan yang kurang bersahabat dengan manusia. Pasalnya, sentuhan ulat di tubuh manusia biasanya menimbulkan efek gatal.

Apalagi jenis ulat yang bulunya berwarna hitam, kadang ulat itu sampai menimbulkan efek gatal dan panas di kulit.

Hal itu rupanya nggak berlaku bagi seorang wanita yang videonya viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video itu terlihat dengan jelas seekor ulat bulu berukuran cukup besar ‘menjamah’ wajah gadis itu.

Bukannya takut atau geli, wanita yang memakai jilbab berwarna ungu itu justru malah mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponselnya.

Ia pun hanya melindungi wajahnya dengan menyipitkan matanya dan juga menutup mulutnya. Sedangkan ulat bulu itu terus merangkak naik sampai ke jidat gadis itu.

Di akhir video, gadis itu menunjukkan senyum manisnya sebagai tanda bahwa dirinya masih aman. Video itu sendiri diunggah oleh akun @si_sableng di Instagram, Senin (19/2).

View this post on Instagram

Satu kata buat doi, apa?

A post shared by Tertawalah! (@si_sableng) on

Video itu pun kemudian memancing beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa geli melihat hal tersebut.

deboradessy1982, “Coba kalo berani pake ulat bulu yg di hutan kalimantan..yg kecil kaya belatung aja kalo nggak dikasih penawar bisa langsung game over..”

_doppsrt, “Ini dia sebab, kenapa cewe jaman sekarang pada suka kegatelan 😂”

made_unblessing, “Mantab jiwa oy mainan nya…. Punya ilmu kebal mba ya…”

nuyherra27, “Geblek anjirr ii..geli bgt liatnya”

yogaoktvyn, “Gimana dia mau gatal? Orang dia yang ngelahirin ulet bulu nya😑”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *