in

Gemparkan warga, remaja asal Gowa ini kembali bertelur, hasil foto rontgennya bikin syok

Gemparkan warga, remaja asal Gowa ini kembali bertelur, hasil foto rontgennya bikin syok

Lagi-lagi warga dibikin gempar oleh seorang remaja asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pada tahun 2016, remaja ini juga pernah menghebohkan warga setelah bertelur sebanyak 9 butir.

Dan kini dua tahun berlalu, remaja itu kembali mengeluarkan telur untuk yang kedua kalinya. Remaja pria ini diketahui bernama Akmal berusia 14 tahun.

Terakhir, Akmal mengeluarkan telur di Rumah Sakit Umum Daerah Syech Yusuf Sungguminasa sekitar pukul 11.00 WITA.

Sebelum bertelur, pihak rumah sakit berhasil mendapatkan foto rontgen dari tubuh Akmal. Dari foto rontgen itu tampak ada dua butir telur di perutnya.

Orang tua akmal, Rusil menerangkan sebelumnya sang anak mengeluh sakit perut. Rusil curiga kalau anaknya itu akan kembali bertelur. Ia pun langsung melarikannya ke puskesmas terdekat.

Sedangkan pihak medis menyatakan bahwa fenomena ini dikenal dengan corpus alienium. Corpus alienium bisa disebut sebagai keberadaan benda asing di dalam tubuh manusia.

Dokter Ratnah Hafied mengatakan kalau dalam dunia medis hal ini dikenal dengan corpus alienium atau keberadaan benda asing di dalam tubuh manusia.

Remaja yang duduk di bangku kelas tiga SMP itu sekarang ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan belum dibolehkan pulang.

Menurut pihak rumah sakit, Akmal masih harus menjalani perawatan selama seminggu kedepan untuk memantau kesehatannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *