in

Diduga kurang perhatian, wanita ini goreng ikan cupang milik suaminya jadi rempeyek

Diduga kurang perhatian, wanita ini goreng ikan cupang milik suaminya jadi rempeyek

Peyek atau rempeyek merupakan gorengan tepung beras yang dicampur dengan air sampai membentuk adonan kental, diberi bumbu serta diberi bahan pengisi yang khas.

Bahan pelengkap yang digunakan biasa kacang tanah atau kedelai. Pengisi bisa juga bahan pangan hewani berukuran kecil, seperti ikan teri, jingking, udang kecil, laron atau ebi.

Bahkan sekarang ini orang Jawa membuat inovasi baru rempeyek dari daun bayam dan juga kepiting. Namun lain halnya dengan wanita yang satu ini.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini membuat kreasi rempeyek yang unik dengan menggunakan ikan cupang sebagai bahan pengisinya.

Video tutorial pembuatan peyek ikan cupang ini pun diunggah oleh akun Eris Riswandi. Video itu diunggah pada Minggu (18/2) kemarin.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambil video itu. Begitu juga dengan waktu pembuatannya.

Eris Riswandi dan netizen lainnya menduga bahwa wanita yang ada dalam video itu depresi karena tidak diperhatikan oleh suaminya.

Karena itu, dia sengaja membuat peyek dari ikan cupang peliharaan suaminya itu. Dalam video, memang tampak beberapa aquarium yang digunakan sebagai tempat untuk memelihara ikan mungil ini.

“Ya Allah PEYEK IKAN CUPANG 😭😭😭😭😭. Klw laki nya tau ini bisa nangis darah ini bini nya bikin tutorial cara bikin peyek ikan cupang di facebook 😂😂😂😂”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Unggahan itu pun kemudian dihujani beragam tanggapan dari netizen yang melihat hal tersebut.

Siti Zulaiha, “Kayana bininya udah naik pitam bgt tuh… Smpe ikan cupangnya dibikin peyek😂😂😂😂”

Cici Chan, ” Gregeedd bini nya 😂”

Lina Hutabarat, “Yah ampunnnn. Makanya hi para suami. Lu jgn galak2 ikanlu mokatttt”

Lenda Patotnem, “Makanya untk para suami jangan ikan aja yg di kasih perhatian,istri jga dong di bri perhatian biar ngga di goreng semua ikan bapa.😃😃😃😃”

Heni, “Hahah ingat para suami istri butuh di perhati kan juga jangan ikan aja yang di perhati kan kan kesian ikan nya yang jadi korban nya akibat api cemburu😂😂😂✌✌”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *