in

Rekam video Boomerang di dalam bioskop, wanita ini dibuat merinding saat lihat hasilnya, ada yang putih pucat

Rekam video Boomerang di dalam bioskop, wanita ini dibuat merinding saat lihat hasilnya, ada yang putih pucat

Aktivitas foto selfie sekarang ini nggak hanya digemari para remaja, tetapi juga oleh semua kalangan. Baik itu anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun.

Saat jalan-jalan dan menemukan spot yang bagus, pasti mereka akan langsung mengeluarkan ponsel mereka dan melakukan foto lalu mengunggahnya ke media sosial.

Terlebih sejak booming aplikasi Instagram, banyak orang yang nggak mau melewatkan setiap momen yang mereka lalui.

Tapi mungkin kalian harus lebih teliti lagi dalam memilih tempat untuk berfoto atau merekam sesuatu, jangan sampai kejadiannya seperti yang satu ini.

Akun Twitter @Femyliafah, dibuat merinding saat melihat hasil video boomerang miliknya. Video itu dibuatnya saat ia berada di dalam bioskop.

Ia iseng merekam dengan menggunakan aplikasi boomerang di dalam ruangan bioskop yang gelap itu. Tapi saat melihat hasilnya ia malah dibuat merinding.

Siapa sangka, ternyata dalam video boomerang miliknya itu ada sesosok makhluk dengan wajah putih pucat di belakangnya.

“Miin demi apaaa aku kageet setengah mati Ini video boomerang beberapa hari yang lalu Kok ada sosok pucaaat dibelakangkuu 😭 Yakali cahaya org main hp tapi mukanya mpe pucet gitu mana sendirian lagii dibelakang
#memetwit
@InfoMemeTwit”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Nggak cuma sampai di situ saja, ia juga menjelaskan detail keadaan di dalam bioskop tersebut.

“Merindiiingg akutuh raaan :((( Padahal posisi cuma ada 8 orang di theater Di samping sama didepanku aja. Dibelakang kosong :'(,” balasnya pada salah seorang netizen.

https://twitter.com/Femyliafah/status/964727268189683712

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam komentar terkait hal tersebut. Bahkan ada salah seorang netizen yang memberikan fakta menyeramkan tentang foto tersebut.

@diiyyuull, “Mungkin itu manusia karena cahaya kamera jd keliatannya gt. Knp di belakang & cuma sendiri? Saya jg kl nonton suka sendiri & bebas mau duduk dmn aja 😁😁. Positive thinking aja 😊”

@noviablabla, “Gara2 cahaya hp bukan sik? Kok mukanya jelas bgt gitu”

@InfoMemeTwit, “Mungkin si mbaknya make up ke salon, tp harga nawar. Jadi gitu deh 😔”

@milapraw, “Itu di kiri ada 3 jejeran juga kata suamiku tapi kalo yang kena poto itu orang”

@ariyadifebri, “Wkwkw gue cuma ngeliat dua. Disebelah kiri foto”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *