in

Pesan salad, pembeli ini temukan hal menjijikan di makanan yang dibelinya

Pesan salad, pembeli ini temukan hal menjijikan di makanan yang dibelinya

Akhir-akhir ini media sosial kerap dihiasi dengan beragam postingan dari para netizen yang memperlihatkan hal menjijikan dalam makanan yang dijual oleh restoran atau toko ternama di Indonesia.

Dalam membeli makanan, sebaiknya kalian berhati-hati dan cek dulu makanan tersebut sebelum kalian menyantapnya, jangan sampai kejadiannya seperti ini.

Rumah makan siap saji merupakan rumah makan yang menghidangkan makanan juga minuman dalam waktu relatif singkat dari pemesanan hingga penyajian ke pelanggan.

Rumah makan siap saji itu umumnya menyediakan makanan berupa ayam goreng dan juga burger. Tapi nggak jarang mereka juga menyediakan menu lain seperti soup, es krim atau salad segar.

Namanya juga salad segar ya, pastinya makanan itu diharapkan masih fresh untuk dinikmati. Tapi apa jadinya kalau makanan yang dipesan justru menunjukkan hal menjijikan sebelum atau sesudah di makan.

Hal seperti itu memang kerap terjadi dan membuat para pembelinya merasa jijik. Seperti yang terlihat dalam postingan akun @OnlyAcel.

@Only Acel membeli salad di sebuah rumah makan siap saji. Awalnya memang baik-baik saja dan nggak ada yang aneh dari salad itu, sampai ia menemukan hal menjiikan di dalamnya.

Bagaimana tidak, seekor ulat tampak menggeliat tepat di garpu yang dipakainya untuk memakan salad tersebut.

Diduga, ulat itu berasal dari sayuran dalam salad yang dibelinya. Ia pun kemudian langsung melayangkan komplain kepada restoran yang bersangkutan lewat Twitter.

Melihat hal itu, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan terkait hal menjijikan dalam salad tersebut.

@amelianalar, “Aku juga pernah tuh kaa beli terus ada ulatnya gitu di kfc ratu plaza, setelah itu aku gak pernah beli makanan yg ada saladnya lagi trauma huhuhu😭”

@PrincessQUTER, “Aku pernah tuh, beli sundae di KFC Ciwalk, Bandung. Di eskrimnya ada potongan besi kecil yg aku kira apaan. Pas komplain ke kasirnya cuma minta maaf doang. Hati2 yg anak2nya mau beli sundae.”

@bangbingbung, “Kalo komplennya di sosmed, baru dapet kompensasi. Biasanya gitu 😂”

@_fujiaa, “Ini di Saladnya aja kan ? Aku kok ya mbayangin di ayam nya muncul kaya gitu jugaa 😥😥”

Selain komentar dari para netizen, pihak rumah makan siap saji yang bersangkutan pun juga ikut berkomentar menanggapi hal ini.

@KFCINDONESIA, “Hai, maaf ya atas layanannya. Silakan DM nomor telpon yang bisa dihubungi dan email, nanti akan Kami tindaklanjuti ke pihak terkait. Terima kasih~”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *