in

Kreatif, undangan ‘tempel’ super minimalis ini menghemat biaya, manfaatnya bisa langsung dirasakan

Kreatif, undangan 'tempel' super minimalis ini menghemat biaya, manfaatnya bisa langsung dirasakan

Momen pernikahan menjadi momen paling indah bagi setiap orang. Momen itu juga menjadi salah satu momen yang paling menegangkan karena ia mengucap janji suci sehidup semati dihadapan banyak orang.

Karena hany terjadi sekali seumur hidup, banyak orang yang berusaha membuat konsep pernikahan mereka begitu berkesan, tidak terkecuali dengan undangannya.

Banyak orang yang rela mengeluarkan budget yang nggak sedikit hanya demi sebuah undangan yang unik dan juga istimewa.

Undangan yang unik dan juga istimewa itu akan menarik kesan tersendiri bagi si penerimanya.

Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa pada akhirnya banyak undangan yang mewah dan elegan itu tergeletak begitu saja di tempat sampah.

Untuk sebagian orang, undangan yang unik ataupun mewah ternyata hal itu tidak terlalu mereka pikirkan. Yang paling penting pesan dalam undangan itu sampai kepada penerima.

Dan, baru-baru ini sebuah undangan super minimalis mendadak viral di medsos. Foto undangan itu sendiri di unggah oleh akun @lalasati di Twitter, Kamis (15/2).

Undangan tersebut memperlihatkan sebuah undangan yang bisa dibilang sangat jarang ditemui, terlebih di masyarakat perkotaan.

Undangan tersebut hanya berupa secarik kertas yang ditempelkan pada bungkus kopi.

“FENOMENA UNDANGAN NIKAHAN ORANG DESA SINI PAKAI KOPI SACHET CUMA DIJEPRET GINI DOANG. WARBIYASAK. SANGAT USEFUL”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itupun mendapat beragam tanggapan positif dari netter. Mereka salut, meski sangat sederhana tapi undangan seperti itu justru manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh si penerima.

Tidak disebutkan dimana lokasi undangan itu, tapi sejumlah netizen menceritakan budaya undangan ‘tempel’ itu juga terjadi di berbagai tempat.

@Josuaiueo, “Kalo di lingkungan pabrik mah udh banyak bgt, malah design nya ada yg macem2. Mulai dr kayak SIM, Halaman depan FB, etc. 😂”

@bgsstrh, “Di Semarang udah lama kek gitu. Bedanya, kertas undang secuil ditempelin ke tango, slai olai, ricis, dkk, pake isolasi”

@heyy_nishaa, “Harga undangan ma kopi sama, lebih bermanfaat ini. :))))))”

@wahyudidayaturo, “Di pabrik sering yang kayak gini, katanya biar gak mubadzir buang kertas kalo kopi kan bisa buat ngopi hhhhh”

@dianurcahyo, “Lha terus tulisan “tempat, waktu” neng ndi mbak?”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *