in

Beredar foto karangan bunga untuk pelakor di medsos, dari istri syah suami yang kau rebut!

Beredar foto karangan bunga untuk pelakor di medsos, dari istri syah suami yang kau rebut!

Pelakor sekarang ini bisa disebut sebagai virus mematikan dalam sebuah hubungan rumah tangga. Bahkan kabar pelakor dilabrak istri sah pun terus datang silih berganti di media sosial.

Yang terbaru, ada seorang wanita yang bekerja sebagai PNS BPJS yang juga merupakan istri dari seorang polisi ketahuan ngamar dengan seorang pria yang sudah beristri.

Keduanya digerebek di kamar hotel oleh polisi yang salah satu diantaranya adalah suami si wanita yang sedang ngamar dengan selingkuhannya.

Dan kali ini deretan foto ucapan duka cita untuk perebut laki orang (pelakor) beredar di media sosial. Karangan bunga itu viral setelah diunggah oleh akun Princess Daisy Calvine di Facebook.

Wanita itu membagikan foto karangan bungan untuk wanita bernama Rika Pamela, seorang wanita yang diduga merebut suami orang.

Karangan bunga berukuran besar itu didominasi dengan warna ungu. Karangan bunga tersebut diletakkan di sebuah toko di kota Dumai.

“Selamat sukses atas pembukaan salon

Sundew Rika Pamela Pelakor. Dari Istri syah yang suaminya kau rebut”, tulis ucapan dalam karangan bunga tersebut.

Dalam unggahannya itu, Princess Daisy Calvine juga nggak lupa menuliskan kalimat berupa sindiran untuk pelakor.

“Halooo teman2 anti “ PELAKOR” , opening salon Rika Pamela si Pelakor Dumai yg Viral itu sudah dilaksanakan…., dan sebagai bentuk penghargaan tentunya kirim Papan Bunga donk…,

Nah bagi temen2 yg mau lihat papan bunga terspektakuler…, silahkan ke jln ombak ujung Kota Dumai depan pempek ibu abu.. ya…, hayooo teman2 yg lewat sana …, ada hadiah pulsa nih bagi yg mau ambil fotonya…, dan kirim dikomen ku ya, nanti dikirimin hadiah pulsa deh …..Hayooo Buruannn ……Silahkan yg mau share ya…, ga perlu ijin….., Basmi Pelakor …👌🏻👌🏻✌🏻✌🏻😇

#pelakormurahan
#rikapamela
#salonsundewpelakor
#hidupistrisyah”, tulis Princess Daisy Calvine dalam unggahannya itu.

Setelah foto unggahan akun Princess Daisy Calvine itu viral, beredar pula deretan foto karangan bunga yang serupa. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun @Waranddrama.sosmed di Instagram, Senin (19/2).

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar dan banyak dari mereka yang penasaran seperti apa cerita awalnya dan sosok dari wanita bernama Rika Pamela itu.

nyeletukcentil, “😅 kasi Tau aku cerita nya plis, dri awal Rika itu siapa”

hirdaanov, “Mantap bu,lanjutkan😂. Kekuatan netijen/ibu2/anti pelakor memang tak tertandingi. Ibumu netijen dan anti pelakor? Lengkap👌”

kwrousede, “Alemonggggg🤣 ga bisa bayangin ini yg nata bunga nya pasti ngakak sambil rumpi yessss terus tulisan nya di gedein di lekuk”in biar makin seru 🤣🤣🤣🤣”

yuanitasubandi, “Yang mana sih rika pamela itu”

irenexxo_, “Ini yg ceritanya kaya gmn si wkwk saking banyaknya kasus pelakor jd lupa ini yg mana”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *