in

Video oknum suporter bola rusak fasilitas Stadion GBK saat final Piala Presiden 2018 viral, netizen ngomong kasar saking keselnya

Video oknum suporter bola rusak fasilitas Stadion GBK saat Piala Presiden 2018 viral, netizen ngomong kasar saking keselnya

Media sosial kini lagi heboh sama ulah suporter bola pada saat Piala Presiden berlangsung di Stadion GBK pada Sabtu (17/2/2018) malem.

Bisa diliat di rekaman cctv, para suporter yang katanya pendukung Persija Jakarta merangsek masuk lewat pintu D Stadion Gelora Bung Karno.

Akibat kagak tertibnya oknum suporter itu, fasilitas di Stadion GBK yang katanya harganya miliaran itu pun rusak jadinya.

Sempat keliatan juga aparat kemanan berusaha menertibkan suporter, tapi yang ada mereka juga kewalahan saking banyaknya.

Meski aparat sempat ngasih tendangan sama pukulan, para suporter itu tetap aja maksa buat masuk Stadion GBK.

Bayak netizen nge-share videonya, salah satunya akun efbi Eris Riswandi.

“Suporter rusuh dan memaksa masuk ke Stadion, dan merusak alat alat sensor ticket import yang seharga miliaran. Menurut kalian ini salah siapa? yang jaga? suporter? apa para penjaga lupa bahwa suporter kita kaya gimana kok bisa jebol terus ya?? atau suporter kita nya gak pernah disiplin dan terus terusan bikin ulah??” tulis Eris.

Jelas saja kelakuan kagak tertib para suporter bola itu bikin netizen kesel dan ngeluarin komentar yang kasar.

Rohmah Sri Lestari Ima: “gimn Indonesia bisa maju kl bisany merusak fasilitas yg ada…dasar udik.”

Nita Susanti: “Woooww berapa banyak noh yg lolos, klu gak ada uang buat beli tiket,, ya kenapa gak nonton di dpn aja atau di tivi,, toh lebih jelas kelihatan pemaen nya.”

Amnaeni Tabaji: “Ndeso!!!!😥😥😂😂😂”

Imawan Setyaji: “Kampungan mmg,mnding klo gbk dipake buat main yg tnpa supporter z. Dikira bangunnya pake daun kh…”

Erry Novryan: “Ini orang orang yang tiap balek sekolah tawuran, ginilah jadinya, gak mau dibilang supporter layar kaca, tapi kelakuan kek hewan baru di lepas majikannya.”

Ronny Muaya: “Untung tinggal di ibu kota tapi otaknya lebih pandai yg orang tinggal di hutan. Orang”yg cuma suka nonton gratis.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *