in

Dihantui rasa bersalah, wanita ini balikin sabun yang dicolongnya pas usia 12 tahun

Dihantui rasa bersalah, wanita ini balikin sabun yang dicolongnya pas usia 12 tahun

Nyolong itu gak cuma dosa, tapi juga bikin rugi orang laen. Tapi kadang faktor ekonomilah yang bikin seseorang akhirnya nekat nyolong.

Seperti yang dilakuin sama wanita satu ini yang sekarang tindakannya justru menarik perhatian dari banyak orang dan bikin korbannya terharu.

Ya, wanita yang pernah nyolong sabun dari salah satu toko sekitar 18 tahun yang lalu kembali mendatangi toko dan membawa dus yang didalamnya berisikan sabun.

Wanita yang idenitasnya diketahui bernama Qi, asal Yichuan, wilayah tengah Tiongkok, Provinsi Henan itu nyolong sabun pas usianya 12 tahun.

Untuk menebus kesalahannya, Qi yang kini usia udah kepala 3 itu datang kembali ke toko di mana sabun-sabun itu dicurinya.

Datang ke toko itu, wajah Qi nampak bahagia saat membawa 100 sabun dengan merek yang sama pas ia curi dulu.

Rupa-rupanya, meski si pemilik gak pernah ngelaporin kejadian itu ke aparat, Qi ngerasa bersalah dengan apa yang sudah dilakukannya.

Makanya, dia kembali ke toko itu buat ngebalikin sabun-sabun yang ia colong belasan tahun lalu sekaligus ngaku kalau dirinyalah yang udah nyolong itu sabun.

Untungnya itu toko masih ada, jadi Qi bisa ngebalikin sabun-sabun itu.

“Jelas kesalahan ini selama bertahun-tahun membebani saya, itu perbuatan terburuk selama hidupku,” ucap Qi, dilansir Nextshark, Minggu (18/2/2018).

Terus kenapa si wanita ini sampai nyolong itu sabun-sabun? Katanya sih hal itu dia lakuin karena ibunya sangat menginginkan sabun itu, tapi saat itu mereka gak punya duit buat ngebeli itu sabun.

Kejadian ini sendiri ternyata bikin pemilik toko jadi terharu. Sabun dari Qi itu diterimanya dan kemudian dibagiin sama para pekerja kebersihan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *