in

Sering gambar makhluk misterius, wanita ini ketakutan saat adiknya menjelaskan siapa sosok yang selalu dilukisnya

Sering gambar makhluk misterius, wanita ini ketakutan saat adiknya menjelaskan siapa sosok yang selalu dilukisnya

Di dunia ini nggak cuma ada manusia saja, tapi juga ada makhluk dari dunia lain yang ikut wara-wiri di sekitar kita. Namun adanya makhluk tersebut tidak semua orang bisa melihatnya seperti halnya manusia dan hewan.

Banyak yang menyebut bahwa makhluk halus bisa dilihat oleh anak kecil. Hal itu karena anak kecil dianggap masih suci dan belum punya dosa apapaun.

Tapi ada juga ebebrapa anak yang emmang dianugerahi kelebihan untuk bisa melihat makhluk dari dunia lain. Biasanya anak yang bisa melihat makhluk itu disebut ‘indigo’.

Dan baru-baru ini kisah horor seorang bocah melukis gambar misterius beredar di media sosial. Hal itu dialami oleh adik pemilik akun @cujoohyun.

Akun tersebut mengisahkan bagaimana ia dibuat penasaran dengan gambar yang sering dilukis oleh adiknya di paha.

Ia pun sempat mengira kalau gambar itu merupakan hewan laut berupa cumi-cumi. Namun sebutan itu dibantah oleh sang adik.

“Jd gue mau cerita. Ade gue gambar ginian di pahanya, gue kira gambar cumi kan. Tbtb dia blg ‘ini bukan cumi, ini temen aku yg ada di belakang lemari mama.” TERUS GUA MERINDING))”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam cuitannya itu akun @cujoohyun melanjutkan cerita siapa nama sosok yang dilukis oleh adiknya itu. Sosok itu berupa mata dan mulut, kata adik pemilik akun tersebut.

“Terus kata ade gue yg kecil namanya cinta (gatau ngarang apa gmn), kalo yg gede diem aja gamau ngomong. GUA MAU CRY SEGUDANG

Terus pas mandi gue tanya ‘de emang temennya kaya gimana?’ dia bilang ‘mukana yangsung maya cama muyut, kaya yeyo iti ya aya muyutna’ (mukanya langsung mata sama mulut, kaya hello kitty gaada mulutnya. NANGIS🙁

Terus gua blg kan ‘tapi digambar dede mulutnya ada, idungnya yg gada’
Eh dia bilang ‘pokona mukana ga yengkap, mulutna ipis. Tapi ia baik ama dede'(pokoknya mukanya ga lengkap, mulutnya tipis. Tapi dia baik sama dede’

Terus dia meragain ketawa gitu. Dan dia bilang apa….. Dia bilang ‘keyawanya yaya ituh mba’ (ketawanya kaya gitu mba) 🙁

Abis itu lgsg diem gue gamau nanya2 lg. Gue udh merinding

Ada tambahan.

Mama gue blg semalem dia ngajak ngmg ade gue, trs ade gue blg intinya semua gambaran dia tu pasti dia liat langsung. Maksudnya, semua yg dia gambar pasti ada objek langsungnya”, tulis akun tersebut mengisahkan apa yang sering digambar oleh adiknya.

Karena penasaran, akun @cujoohyun pun mencoba menelusuri koleksi gambar milik adiknya. Temuannya pun mengejutkan, rata-rata gambarnya sangat misterius.

“Jadi barusan gue buka koleksi gambar dia. Rata2 gambarnya mermaid gitu, tapi ada satu yg dia bilang gambar ‘baba ambut atu’ (mba2 rambut satu)

Ini gambar dia yg mermaid”, tulis akun tersebut.

Adik pemilik akun itu pun menerangkan sosok mana yang sering ada di rumahnya ketika malam hari.

Gua aneh sm yg dia sebut mba2 rambut satu. Kenapa? Soalnya dia bilang ‘baba ambut atu, yang mayem kalo ela pipis cuka ada’ (mba mba rambut satu, yg malem kalo ela pipis suka ada). Ini gambarnya

Terus gua bilang ‘ah dede ko menghayal mulu sih’. Eh dia bilang ‘atu ga mengayal, nih ada agi’ (aku ga menghayal, nih ada lagi) dia lari ke kamar. Terus ngasih kertas, dan bilang ‘ni kalo siang wananya melah’ (nih kalo siang warnanya merah)

Dan dia ngasih gambar ini. Gua kaget, ini gambar disgusting banget woi. Dan dengan polosnya dia bilang ‘kalo mayem ampu imatiin ga keyiyatan wana, kalo siang wananya melah’ (kalo malem lampu dimatiin ga keliatan warna. Kalo siang warnanya merah)”, lanjut akun tersebut bercerita.

Akun @cujoohyun pun masih penasaran dengan sosok yang digambar adiknya itu. Pasalnya ia melihat adiknya juga masih berperilaku aneh. Terlebih ia menemukan gambar misteris lainnya di ponsel miliknya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *