in

Selfie dua pria dari ketinggian tanpa Drone ini viral, benda yang dipakainya untuk foto bikin takjub, kreatif abis!

Selfie dua pria dari ketinggian tanpa Drone ini viral, benda yang dipakainya untuk foto bikin takjub, kreatif abis!

Dari tahun ke tahun, perkembangan di dunia fotografi rasanya begitu cepat. Itu semua tidak terlepas dari hadirnya berbagai macam perangkat fotografi yang terus diperbarui oleh para produsennya.

Jaman dulu, mungkin orang-orang hanya mengenal kamera dengan rol film. Di jaman modern seperti sekarang ini, semua kamera terbaru sudah menggunakan memory untuk menyimpan foto.

Bahkan gadget yang fungsi utamanya bukan untuk fotografi pun sudah dilengkapi dengan kamera yang terbilang cukup keren dan canggih.

Sekarang ini ponsel sudah memiliki kamera dengan berbagai tingkat resolusi. Perangkat fotografinya pun sudah beraneka macam.

Ada juga action cam hingga Drone yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dari ketinggian. Akan tetapi harga perangkat itu masih terbilang mahal.

Selain itu, penggunaan Drone juga harus memiliki keterampilan dalam menerbangkannya. Kalau nggak mahir menggunakannya, maka hasil gambar bisa jelek.

Yang lebih buruknya lagi, Drone bisa terbang tidak terkendali dan jatuh. Tapi sebuah foto dari atas ketinggian baru-baru ini membuat banyak netizen berdecak kagum sekaligus ngakak.

Foto dari ketinggian itu memperlihatkan selfie dua orang pria. Mereka berhasil membuat foto dari ketinggian dengan tidak menggunakan Drone.

Dengan memakai alat seadanya, dua pria itu berhasil melakukan foto selfie yang diambil dari ketinggian. Foto itu pun jadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Foto tersebut diunggah oleh akun bernama Bobby Andre Madridista’fans ke grup Pigura Warga Batang pada Rabu (14/2) kemarin.

“Iki tongsis ku 20 meter . . Ndi tongsis mu lurr nang amerika rekor paling dowo mek 8,5 meter tok . . Amerika tetep kalah lur… Bantu up lur.. Men amerika reti.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dua pria itu mengambil foto selfie dari atas ketinggian dengan menggunakan galah panjang dari bambu sebagai tongsis. Hasil foto dua pemuda itu pun tampak seperti diambil dengan Drone dari atas ketinggian.

Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu like dan 165 kali dibagikan serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Aenjitayu Sariman, “Mugo2 tekan jakarta lur beritane ben diundang stasiun televisi …kreatif itu namanya”

Tabah Kristiadi, ” Ada kejanggalan dari fotone mosok klambi ireng kabeh maleh ono putie”

Tinky Winky, “Hahaha pinteran”

Wieldan Cholis, “Ide cemerlang luur…. Sayang gak bisa di kantongin tongsisnya.. lur”

Kendati Demikian, “ya Allah, fenomena apa lagi ini”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *