in

Sedang hamil 5 bulan, istri sah nekat labrak karyawati yang diduga selingkuh dengan suaminya

Sedang hamil 5 bulan, istri sah nekat labrak karyawati yang diduga selingkuh dengan suaminya

Di Indonesia, kasus pelakor sekarang ini memang sedang marak terjadi. Gak tanggung-tanggung, sekarang ini wanita perebut suami orang itu lebih ganas dan berani daripada istri sah.

Baru-baru ini beredar video yang merekan pelabrakan yang dilakukan istri sah kepada seorang wanita yang diduga pelakor beredar di medsos.

Di awal video, sudah memperlihatkan suasana ricuh yang terjadi di sebuah kantor. Seorang wanita berjilbab pink tiba-tiba saja menjambak rambut seorang karyawati di kantor tersebut.

Wanita berjilbab itu menuduh si karyawati merebut suaminya. Saking kesal dan emosinya, wanita itu pun menjambak rambut si karyawati sampai tersungkur ke lantai.

Nggak cuma itu saja, wanita itu juga mengambil ponsel milik karyawati yang diduga pelakor itu dan membantingnya ke lantai.

Wanita itu pun mengatakan kalau ponsel milik karyawati tersebut dibeli menggunakan kartu kredit milik suaminya.

Tanpa segan, wanita itu pun langsung menyebut nama lengkap suaminya yang menjadi selingkuhan si karyawati.

Takut terjadi hal yang lebih parah, aksi wanita itu pun langsung dilerai oleh petugas keamanan kantor tersebut. Tapi wanita itu terus menuntut si karyawati untuk mengakui perbuatannya.

Wanita itu bahkan membawa rekaman CCTV sebagai bukti bahwa karyawati tersebut telah berselingkuh dengan suaminya.

“Kamu itu ke apartemen saya, berduaan dengan suami saya ketika saya tidak ada di rumah. Jangan bohong!” terang wanita itu sambil menunjukan rekaman CCTV ke Satpam.

Dicecar dengan tuduhan seperti itu, karyawati itu pun mengatakan bahwa semua itu hanya settingan. “Demi tuhan itu settingan semua,” kata karyawati itu.

Saat dituntun keluar oleh Satpam, wanita yang mengaku suaminya direbut itu pun tidak kuasa menahan tangisnya. Ia pun mengatakan kalau karyawati yang merebut suaminya itu telah memiliki suami dan anak.

Yang lebih parahnya lagi, wanita yang diduga korban pelakor itu saat ini sedang mengandung 5 bulan hasil buah cintanya dengan sang suami yang selingkuh dengan karyawati itu.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ratu.gosip pada Jumat (16/2). Video yang terjadi di sebuah kantor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu terjadi pada Rabu (14/2).

“Saat istri sedang hamil 5 bulan itu suami hidung belang bawa teman sekantor dan berduaan ke apartement nya, dan terjadilah pelabrakan sang istri terhadap pelakor itu, duh malu kan kamuuhh ..

belum lagi pasti ada tindakan dari kantor, buat si suami and si pelakor, jangan fikir istri sah akan diam2 saja, sepandai pandainya nutupin bangkai pasti kecium juga, si pelakor pake bilang settingan lagi 🤬

Kalau punya harga diri merasa cantik apalagi punya pekerjaan bagus, carilah lelaki yang bukan milik orang lain, dan si lelaki hidung belangnya pun harus di kasih pelajaran, biar kapok !!! Ratu gemesss 👊👊🤬🤬🤬

kejadian kemarin 14 Februari disalah satu Bank ternama di kawasan Kemang Jakarta Selatan, kemungkinan di asuransinya yang berkantor di Bank tersebut.

Balaratu ada yang kenal pelakor ini ? komentar yess >>>>

#pelakor#semakin#di#depan 💩💩💩🤬🤬🤬🤬

Harus nya kemarin Jedun diginiin biar malu, gatel pengen nge taq Bunda Sarita, Suci. Tante Halimah dll tapi tak kuasa 🤭😪✌️”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *