in

Romantisnya anggota TNI di Palopo lamar kekasih usai terjun payung ini bikin baper

Romantisnya anggota TNI di Palopo lamar kekasih usai terjun payung ini bikin baper

Dalam menjalin sebuah hubungan, setiap pasangan pastinya ingin hubungan mereka berakhir di pelaminan. Tapi karena alasan biaya, seseorang biasanya akan melamar kekasihnya terlebih dulu agar tidak direbut orang lain.

Dalam momen lamaran ini, ada beberapa cowok yang memang membuat momen tersebut begitu indah dan penuh kejutan agar bisa terus dikenang dan diingat.

Namun kebanyak memang menggelar acara lamaran dengan sederhana tanpa adanya kejutan-kejutan yang berkesan.

Namun TNI yang satu ini punya cara tersendiri untuk melamar pujaan hatinya. Anggota TNI Kopda Joni Ambuang yang merupakan tim penerjun dari Kostard Yonif Rider Makassar ini melamar kekasihnya usai mendarat terjun payung.

Prosesi lamaran itu terjadi di Lapangan Gaspa Palopo, Sulawesi Selatan pada Kamis (15/2) kemarin. saat itu ia sedang ikut latihan ‘free fall’ untuk persiapan Pilkada Luwu Raya.

Saat mendarat, Joni lalu bergegas mendatangi sang kekasih. Cincin yang sudah dia kantongi pun langsung disematkan ke jari manis kekasihnya itu.

Sang kekasih yang diketahui bernama Ertyn Pakinja, itu pun telah menunggunya di lapangan tempat ia latihan terjun payung.

Momen tidak terduga pemasangan cincin dan juga penyerahan bunga di tengah lapangan itu disaksikan oleh ribuan pasang mata.

Sontak, warga yang hadir, utamanya para wanita langsung bersorak dan terharu melihat prosesi lamaran yang terbilang unik itu.

Joni Ambuang mengungkapkan, ia berkenalan dengan Ertyn di Facebook. Ertyn merupakan warga Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, dan bekerja sebagai perawat di Puskesmas Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *