in

Beredar video kekerasan di sekolah, siswi ini ditampar seorang siswa, teman sekelas kompak keluar langsung melerai

Beredar video kekerasan di sekolah, siswi ini ditampar seorang siswa, teman sekelas kompak keluar langsung melerai

Berkembangnya jaman menjadi semakin modern tidak menjadikan moral manusia semakin baik, yang ada moral manusia di era sekarang ini malah dirasa semakin menurun.

Hal itu terbukti dari banyaknya tindak kekerasan dan pelecehan yang terjadi di kalangan masyarakat, tidak terkecuali dengan para pelajar.

Belum lama ini sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan dua pelajar SMP yang tengah melakukan tarung ala gladiator yang ditonton oleh teman-temannya.

Dan kali ini kekerasan itu kembali terjadi di kalangan pelajar. Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan kekerasan yang dialami oleh seorang siswi Sekolah Teknik Menengah (STM).

Awalnya video itu menunjukkan suasana tenang di depan sebuah kelas. Tampak seorang pria berdiri di samping dua wanita tepat di depan kelas itu.

Nggak lama kemudian pertengkarang pun terjadi antara seorang siswi dengan pria disampingnya itu.

Entah apa yang dilakukan pria itu sampai membuat seorang siswi nggak nyaman dan ingin pindah dari tempatnya semula duduk.

Tapi kepergian siswi itu ditahan oleh pria tersebut. Ia pun menarik tangan siswi itu bermaksud agar ia tidak pergi.

Tapi beberapa saat kemudian si pria itu malah menampar siswi tersebut. Nggak terima dengan tindakan yang dilakukannya, siswi itu pun membalasnya dengan pukulan.

Meskipun sudah dipukul, tapi pria itu tetap saja tidak mau melepaskan siswi tersebut. Rupanya suara tamparan itu sampai terdengar ke dalam kelas.

Semua teman siswa itu pun sampai berhamburan ke luar kelas dan melerai perselisihan tersebut. Tidak diketahui apa penyebab terjadinya kekerasan itu.

Video kekerasan yang terjadi di area sekolah itu sendiri diposting oleh akun @ndorobeii, Jumat (16/2) yang kemudian menjadi viral di medsos.

Melihat hal itu, netizen yang merasa geram pun memberikan beragam tanggapan terkait kekerasan yang terjadi di sekolah itu.

riansyahdong, “busettt tu bocah, gua tantang duel MMA, kalo berani DM, berani kasar sama perempuan, emang ibu dia cowo apa”

kikigow_world, “Baru pacaran aja udh bisa begini yah?msih kecil pula,bibit gx bner udh gede nya..”

yerim_ni02, “Beraninya sama cewe, kzl banget ya gue rasanya😣 miris”

adielaksana10, “Respect buat temen2 adik2 yang bantu melerai. 👍”

nadiautami.p, “Msh pacaran ajja dh berani nampar gmn nnti smpe nikah mati x tuh cewe”

muhammad_auliya21, “Makanya masih sekolah itu fokus sekolah bukan pacaran,,,biar tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap wanita…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *