Nggak terasa, tahun baru Imlek 2569 di tahun 2018 ini sudah tiba. Seluruh warga keturunan Tionghoa sudah pasti menyambut momen pergantian tahun ini dengan penuh suka cita.

Selain ucapan Gong Xi Fa Cai 2018, di momen imlek ini orang-orang juga kerap mengucapkan kata lain sebagai ucapan selamat di tahun baru Imlek ini.

Ucapan selamat tahun baru imlek 2018 ini sendiri ada yang menggunakan bahasa Indonesia, Inggris, dan juga bahasa Mandarin.

Selain diucapkan secara langsung, ucapan imlek 2018 ini juga bisa dikirim melalui SMS, WhatsApp, BBM, Line, atau bahkan diposting di sosial media masing-masing.

Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak ucapan selamat imlek 2018 yang bisa kalian kirim ke teman, sahabat, keluarga, atau bahkan pasangan yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2018

Semoga segala harapanmu tercapai!

Semoga Anda mendapatkan keberuntungan dan keuntungan yang besar!

Semoga Anda mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah tahun demi tahun!

Selamat Tahun Baru Imlek 2018 kawan semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati. Gong Xi Fa Cai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2018 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!

Wish you always healthy!

Wish your lucky star is always shines bright!

Tahun Baru Imlek 2018 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2018! Gong Xi Fa Cai!

Tahun Baru Imlek 2018 berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua. Selamat Tahun Baru Imlek 2016! Gong Xi Fa Cai!

Aku punya hadiah Tahun Baru Imlek 2018 istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Apalah makna Tahun Baru Imlek 2018 tanpa disertai semangat dan optimisme baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

k kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Ditunggu tak datang, ditinggal malah hilang. Tahun Baru Imlek 2018 menjelang, makin giat cari uang! Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Xin Nian Kuai Le [新年快乐]

Gong He Xin Xi [恭贺新禧]

Xue Ye Jin Bu [学业进步] – May you have a academic progress!

Nah, itu tadi merupakan kata ucapan selamat tahun baru imlek 2018 yang bisa kalian kirimkan ke keluarga, pacar, teman, sahabat dan orang-orang terdekat lainnya. Go Xi Fa Cai!