in

Tergiur diskon wanita ini borong 4 bantal sekaligus, 2 tahun kemudian ada yang aneh, pas dibelah ternyata isinya

Tergiur diskon wanita ini borong 4 bantal sekaligus, 2 tahun kemudian ada yang aneh, saat dibelah ternyata isinya

Siapa sih yang nggak tergiur dengan diskon. Bisa dipastikan hampir semua orang, terlebih cewek-cewek pasti langsung melek pas denger kata diskon.

Mungkin hal ini juga yang dirasakan oleh wanita asal Thailand ini. Mendengar ada diskon yang lumayan besar, tanpa pikir panjang ia pun langsung membeli barang tersebut.

Kisah ini berawal saat si wanita yang sudah tidur selama 2 tahun, tapi baru sadar dan entah berapa banyak saripati yang disedot selama itu.

Dilansir dari erabaru, dua tahun yang lalu, seorang wanita asal Thailand membeli bantal yang sedang diskon di sebuah pasar malam di Bangkok.

Satu buah bantal itu dihargai hanya 50 Baht atau sekitar Rp 16 ribu. Tergiur dengan harga yang sangat murah, ia pun memborong hingga 4 bantal sekaligus.

Tapi sungguh tidak disangka, baru-baru ini dia melihat bantal yang sekian lama menjadi alas kepalanya saat tidur itu ada benjolan kerasnya sehingga mengganggu tidurnya.

Karena penasaran dengan benjolan di bantal tersebut, wanita ini pun kemudian membedah bantal tersebut dan hasilnya mengejutkan.

Isi dari bantal itu benar-benar bikin mual. Ternyata dalam bantal itu diisi dengan popok bayi dan pembalut wanita. Benar-benar menjijikan bukan.

Wanita ini pun kemudian membagikan kisah pengalamannya itu di laman Facebook miliknya.

Hal itu dilakukannya dengan maksud untuk mengingatkan pada orang-orang agar jangan mudah tergiur dengan harga yang murah.

Periksa dulu dengan teliti kualitas barang yang akan dibeli agar tidak terjadi hal seperti ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *