in

Ngotot duduk di gerbong wanita meski sudah diperingatkan petugas, yang dilakukan pria ini bikin geleng-geleng kepala

Ngotot duduk di gerbong wanita meski sudah diperingatkan petugas, yang dilakukan pria ini bikin geleng-geleng kepala

Dengan hadirnya transportasi umum saat ini memang memudahkan masyarakat dalam hal bepergian. Mereka bisa dengan mudah menemukan angkutan umum yang ada hampir di setiap sudut jalan.

Diantara transportasi umum yang paling digemari masyarakat adalah commuter line. Transportasi ini dianggap lebih mudah dan juga efisien.

Namun dibalik kemudahannya itu tersimpan kisah-kisah unik yang menarik untuk diikuti. Di transportasi jenis ini para penumpangnya kerap kali ada yang bertingkah aneh hingga lucu.

Tapi nggak jarang ada penumpang yang ngeyel dan bikin penumpang lainnya hingga netizen yang melihatnya dibuat geram dan kesal. Seperti halnya yang terjadi pada video yang satu ini.

Akun Fitri Fabriyani mengunggah sebuah video ke grup KRL-Mania yang memperlihatkan tingkah seorang penumpang pria yang ngeyel dan nggak mau dikasih tahu.

“Kejadian barusan banget di CL Jurusan Bogor.
Jadi ceritanya, bapak itu penumpang yg make baju hitam duduk digerbong perempuan bersama ibu2 dan anak kecil.

Sudah diperingatkan oleh Petugas bahwa gerbong tsb khusus wanita.Bapak itu masih kekeh duduk disitu, alhasil disamperin lagi lah dg 1 lagi petugas.
Bapaknya tetep kekeh😂 ee tapiiii, ga terima di peringatkan oleh petugas, si bapak malah foto 2 petugas tsb😂😂 lohhhhh ga kebalik paakkk😂😂 katanya buat dilaporin ke managernya, haduuuuu😂😂😂

Alhasil satu gerbong pun bersuaraaa belain 2 petugasnya, maklum the power of ibu2 😂😂 untuk videonya bs di cek yessss”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video yang diunggah sekitar 3 jam yang lalu itu sampai saat ini telah mendapat 416 like, 123 kali dibagikan dan mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

Putri Ariestika Hermani, “Kasian sama ibunya.. kayaknya ibunya udah mau pindah ke gerbong campur ya itu tp ditahan sm bapak baju item itu.. yang sabar yaa bu.. malu bgt itu pasti ibunya..”

Wina Larasaty, “Terlepas dia bawa anak atau gak tp peraturan ya peraturan itu jelas jelas udah salah sih ya jelas lah ibu2 pd sorakin kan sebenernya bisa aja dia pindah ke gerbong sebelah nya trus dapet bangku di prioritas 😰 apa mungkin bapaknya baru pertama kali naik Cl kali yah”

Edi Nuer Haryadi, ” Klo walkanya di foto trus mau dilaporkan, Foto balik si bapaknya.. Laporkan balik… ”

Tris Hand, ” Ibunya keliatan udh tua, mungkin takut kl pisah sama anak lakinya, blm pernah naek KA mungkin”

Adhe Yulianti, ” Mungkin karna dia bawa ibunya yg sdh tua dan anak kecil…mangkanya dia kekeh g mau pindah karna khawstir kl hrs pisah gerbong…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *