in

Beredar video dua siswa SMP duel ala gladiator, yang dilakukan teman-temannya malah bikin geram

Beredar video dua siswa SMP duel ala gladiator, yang dilakukan teman-temannya malah bikin geram

Rasanya semakin kesini tindak kekerasakan semakin merajalela di kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sama-sama menjadi korbannya.

Contohnya seperti kekerasan yang dilakukan orang tua murid terhadap guru. Bisa juga kekerasan yang dilakukan antara sesama murid yang terjadi karena adu ala gladiator atau tawuran.

Seperti halnya yang terjadi pada video viral yang satu ini. Video ini sendiri diunggah oleh akun @yuni_rusmini di Instagram, Rabu (14/2).

Dalam video itu terlihat dua orang siswa yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) yang hendak melakukan duel ala gladiator.

Dari keterangan video tertulis bahwa peristiwa tak pantas itu terjadi di daerah Subang, Jawa Barat. Akan tetapi tidak diketahui kapan waktu pengambilan video itu.

“Yang Tahu Dan knl Anak” sekolah dlm video ini???
Mohon dgn sangat di tindak lanjut.
Pihak sekolah , ortu Dan mohon Pak polisi Untuk merespon .
#info yg masuk di daerah subang.
#viralkan demi peduli generasi Kita ,agar di tindak lanjut.
#yunirusmini fb
#kpai
#kemendikbud
#polri
Yuni Rusmini”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Beredar video dua siswa SMP duel ala gladiator, yang dilakukan teman-temannya malah bikin geram

Dalam video tersebut salah seorang siswa yang hendak melakukan duel melepaskan bajunya. Sementara siswa yang satunya memakai jaket berwarna hitam.

Tampak juga beberapa siswa lain menonton aksi duel tersebut dan mengabadikannya menggunakan kamera ponsel masing-masing.

Beberapa saat kemudian kedua siswa itu mulai melakukan baku hantam. Keduanya berguling-guling di rumput sambil melemparkan bogem mentah.

Ironisnya lagi, siswa lainnya malah mendekat sambil merekam aksi tidak patut ditiru itu dengan menggunakan kamera ponselnya. Di akhir video, tampak siswa berjaket hitam tadi tergeletak lemas di tanah.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 6.604 kali dan mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

eftinroyani, “Garelo siah budak teh teu marikir pisan eta Aya adzan kalah bukbek 😬 gelut di lalaojan deuih , Astagfirulloh kolot mah biaya nyakolakeun teh kuatka panas kapanasan hujan kahujanan, Nganjuk ngahutang ieu kalah dipulang ku kalakuan kitu . Miris pisan”

queen_of_life17, “Ya allah anak jaman sekarang kelakuannya”

lupa_kunci, “Rehat dlu karena berkumandang Adzan,trus ambil wudu lanjut sholat bejamaah,sholat kelar sok atuh salam2an panangan. Ditempona da karasep Budak teh”

iky_haikal193, “Yg ngga pake baju klo kenal bilangin kelahi sama gue, gue sate”

nurwahyu.dregs, “Para generasi micin”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *