in

Fotonya berlumur pasir semen sempat viral, ternyata ada kisah menyedihkan dibalik paras cantik gadis ini

Fotonya berlumur pasir semen sempat viral, ternyata ada kisah menyedihkan dibalik paras cantik gadis ini

Rasanya memang sangat jarang sekali ada wanita yang mau bekerja sebagai buruh bangunan, karena pekerjaan tersebut lebih banyak dilakoni oleh para lelaki.

Akan tetapi di Tiongkok, ada seorang pekerja bangunan yang ternyata dia merupakan seorang wanita. Gak cuma masih muda, tapi dia juga kuat dan cantik.

Jika seorang pria bekerja lebih keras untuk keluarganya itu merupakan hal yang wajar, tapi bagaimana dengan wanita yang bekerja begitu kerasnya seperti ini?

Kejadian seperti ini pastinya sangat langka dan tentunya nggak biasa. Karena umumnya para wanita akan mencari pekerjaan lain yang memang cocok untuknya.

Seperti dilansir dari Good Times, gadis muda nan cantik asal Tiongkok ini bekerja sebagai pengangkat sak semen untuk menghidupi dirinya sendiri dan membantu keluarganya yang miskin.

Ibu dari gadis muda ini melahirkan dirinya saat berusia 40 tahun. Setelah gadis ini tumbuh, orang tuanya yang sudah berumur itu pun tidak bisa lagi bekerja keras menafkahi keluarga.

Agar tidak menjadi beban bagi orang tuanya, gadis ini pun akhirnya bekerja di pabrik semen. Pekerjaannya dilakukan setiap libur semester perkuliahan.

Beruntung, gaji yang diterimanya sebagai pengangkat semen itu mampu mencukupi biaya pendidikannya dan juga memberi uang untuk kedua orang tuanya yang sudah sakit-sakitan.

Pekerjaan memangkat semen ini mungkin berat bagi seorang wanita. Apalagi jika ia harus rela tubuhnya kotor serta wajahnya terkena pasir semen.

Gadis muda itu bahkan menangis ketika merasa beratnya beban yang harus diangkat. Jejak air matanya itu terlihat meninggalkan tanda pada wajahnya yang penuh debu.

Namun, gadis kuat nan tangguh itu tetap berjuang bekerja keras demi untuk pendidikan yang ditempuhnya dan juga orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *