in

Dilema rumah tangga, gara-gara tergoda pelakor istri sah tabrak suami hingga luka parah

Dilema rumah tangga, gara-gara tergoda pelakor istri sah tabrak suami hingga luka parah

Sekarang ini di Indonesia kasus pelakor memang sedang menjadi bahan perbincangan utama yang meresahkan para wanita, khususnya mereka yang sudah memiliki suami.

Rumah tangga yang mulanya harmonis bisa dengan cepat berubah jadi berantakan karena kehadiran orang ketiga yang tanpa berdosa masuk ke kehidupan mereka.

Kasus pelakor ini sendiri bisa berujung tragis jika memang kesabaran sang istri sudah habis. Seperi halnya yang terjadi pada pasangan suami istri ini.

Sang suami yang tergoda dengan seorang pelakor membuat pasutri ini melakukan kejar-kejaran mobil dan berujung tragis.

Dilansir dari akun Facebook Yuni Rusmini, kejadian yang berujung di rumah sakit itu terjadi pada Selasa (13/2) pukul 09.00 WIB pagi tadi.

“Dilema rumah tangga.
Suami istri adu Mobil ( ditabrakkan), karena pelakor.

Selasa 13 februari 2018
Telah terjadi tabrakan L300 dan fortuner jam 09.00 wib jalan kapten mulyono depan manggis 3 sampit , kalteng.
Korban terluka ( suami) dibawa kerumah sakit.

#info kedua mobil tsb dibawa oleh pasangan suami istri. Yang laki” (suami) pakai L300 dan yang istri ( perempuan )bawa fortuner

#Kronologis : masalah rumah tangga.
Sang suami membawa pelakor dgn Mobil L300, ketahuan istri , pelakor diturunkan di jalan , Dan sang istri sambil menggendong Anak balitanya mengejar membawa Mobil Fortuner di tabrakkan Mobil L300 yg di Bawa suaminya dari belakang. Dan Mobil L300 menabrak pohon terpental. Sang suami tergencet Mobil , masih Hidup terluka parah di Bawa ke rs.

#yunirusmini fb
#video klik https://youtu.be/3xrwYZrzsA4
Yuni Rusmini Yuni Rusmini

#mari belajar dari kisah Ini. Selesaikan masalah dgn kepala dingin. Jgn ditiru . Ini contoh YG berbahaya.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Kejadian itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang memahami tindakan sang istri lantaran sakit hati, ada pula yang menyayangkan hal tersebut.

Erni Aprilia Riyanti, “Memang laki macam itu harus dikasih pelajaran , endingnya minta diurus sm bini tuh kalo gitu . Pelakornya paling pergi ninggalin ..”

Sari Maritza, ” Hrs nya di tabrak kan sebelum sii pelakor turun dr mobil, biar sama2 ngerasain toh”

Dayureeno Dayureeno, ” Tp harusnya si ibu mikir masalah keselamatan anaknya donk jgn bgtu egois,,ngerusak banda juga,,kasih ajja minum broklak dlu,,,,biar puas liat laki gila kesakitan,,,anak sampe shock bgtu,,,kl dh ringsek rugi smua,,,”

Wiwik Wennajzid, “Terlalu berisiko…apalagi bawa anak balita…untung anaknya gak kenapa2″

Khoirurosyidin, ” namanya jg emak emak. gk emosi aja ngeri apalagi emosi :v pro”

Rina wijaksono, “Kalo bini tuha sdh emosi gunung gen di angkat😎salut… Tp salah nya anak kd ingat lgi di tinggal saking sdh naik darah…… Lanjutkan basmi pelakor”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *