in

Beli coklat, orang ini temukan sesuatu menjijikan didalamnya, yakin Valentine mau ngasih ini ke pacar?

Beli coklat, orang ini temukan sesuatu menjijikan didalamnya, yakin Valentine mau ngasih ini ke pacar?

Akhir-akhir ini publik tengah dihebohkan dengan kasus makanan yang tidak higienis yang membuat masyarakat resah bahkan merasa jijik dibuatnya.

Banyak makanan-makanan dengan merek ternama di Indonesia yang ternyata tidak sehigienis yang dibayangkan.

Awal mula dari kasus makanan yang tidak higienis ini muncul ke publik adalah karena salah satu netizen yang menyebarkan sebuah video toko roti yang tidak higienis.

Toko roti yang namanya cukup kondang di Indonesia itu terlihat diserbu oleh beberapa ekor tikus. Nggak cuma itu, bahkan terdapat kecoa di display toko roti itu.

Belum juga kasus itu mereda, muncul lagi sebuah restoran fast food yang juga dinilai tidak higienis. Pasalnya burger di restoran fast food itu terlihat banyak belatungnya.

Pastinya sederet makanan tidak higienis itu membuat banyak masyarakat khawatir akan apa yang mereka makan dan masuk ke perut mereka.

Belum hilang kasus itu dari ingatan publik, kini muncul lagi kasus yang baru. Kali ini kasus serupa datang dari sebuah coklat yang juga mereknya cukup ternama.

Akun @3dara_rumpi memposting sebuah video yang merupakan pengalaman pahit dari seorang netizen saat memakan coklat.

“Palentin nanti ga usah beliin eike coklat bang… Eike trauma sm yg manis2… Cukup kasi eike cinta yg tulus tanpa air mata aja eike uda seneng bangggg….
.
Eaa eaaa eaaa preettt.. 😅😅😅
.
Buat abang yg dm indang, boleh kalii bagi nomor wa nya… Wkwkwkwkwk”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Di gigitan pertama, orang tersebut masih belum menyadari adanya kejanggalan dalam coklatnya itu. Tapi saat ia merasakan adanya rasa aneh dalam coklatnya, ia pun kemudian melihat keanehan itu.

Rupanya dalam coklat itu terdapat banyak belatung di dalamnya. Netizen itu pun langsung membagikan pengalaman pahitnya itu ke media sosial.

Tentunya banyak publik yang semakin ngeri dengan banyaknya makanan tidak higienis yang akhir-akhir ini tengah marak. Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

ririnlistari, “Iuhhhhh geli merinding… Aq jg dulu pernah dapet yg beginian tp bukan sq …tp coklat ayam wkwkwkwk….”

seleb_update5685, “Dulu kk eike pernah juga min. Kejadiannya udh lama bgt tpi. Bedanya sQ yg putih. Dan ada belatungnya juga @3dara_rumpi”

nadiarahayu_, “Indang coklat udah terkenal banget sama belatang balety, gak itu orang aja yg ngalemin sppu eike jugaa kena haduhh”

nevylukfiyati, “Aq jg dl pernah beli coklat ini trs pas d buka belatung yg kluar 😭😭 jd aga trauma kl beli lg”

noveraindra, “hiiii..geli 😫 perasaan blkngan ini bnyk deh viral makanan ada belatungnya dan hewan2 sejenisnya 😥😥”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *