in

8 tahun pacaran, si cowok selingkuh dan nikahi wanita lain, postingan cewek ini viral

8 tahun pacaran, si cowok selingkuh dan nikahi wanita lain, postingan cewek ini viral

Jodoh itu memang rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia tidak akan pernah bisa mengetahui hal tersebut. Bahkan datangnya jodoh pun kita tidak mengetahuinya.

Pacaran selama bertahun-tahun lamanya nggak menjamin seseorang itu berjodoh. Bisa jadi orang yang selama ini kita sayangi dia adalah jodoh orang lain.

Sakit memang kalau seseorang yang selama ini kita jaga ternyata bukan jodoh kita. Tapi apa boleh buat, segala sesuatunya sudah ada yang mengatur.

Belum lama ini media sosial sempat dihebohkan dengan kisah asmara sepasang insan yang dijalani selama hampir sepuluh tahun tapi si wanita ternyata malah menikah dengan pria lain.

Kisah cinta pasangan itu pun kemudian jadi viral dan menjadi bahan perbincangan netizen di jagat maya yang merasa iba terhadap si pria.

Belum juga kisah itu mereda, kini kembali terjadi kisah cinta yang telah dirajut selama delapan tahun harus kandas lantaran si pria menikah dengan wanita lain.

Akun Instagra, @unnie_gosip membagikan postingan dari pengguna Instagram yang diketahui bernama Kiki. Wanita itu curhat panjang di Instagram Story miliknya.

Kiki mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan untuk pria yang ternyata pernah dipacari olehnya selama delapan tahun.

Kiki mengungkapkan bahwa selama delapan tahun pacaran dengan mantannya yang bernama Diki itu, ia sudah pernah berlibur bersama ke Bali bahkan ke Jepang.

Tapi ternyata Diki yang dicintainya itu selingkuh dengan seorang wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya. Kiki mengecewakan sikap Diki yang memilih menikahi wanita itu dan tak sekalipun ia mengucapkan kata pamit pada Kiki.

Meski mengaku sangat kecewa dan menyebut mantan kekasih serta wanita itu tega juga tidak memiliki hati, Kiki tetap mengucapkan selamat untuk keduanya.

Ia juga berpesan pada mantan kekasihnya itu agar saat bertemu nanti tidak menghindar darinya. Menurut Kiki, Diki selalu menghindar saat bertemu dirinya karena selalu ingin menangis setiap melihat wajah Kiki.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen, beberapa diantaranya banyak yang mendoakan Kiki agar selalu sabar dan kuat serta yakin akan ada pengganti yang lebih baik dari Diki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *