in

Hebohkan warga sekitar, gadis asal Manado temukan telur ayam bertuliskan lafaz Allah

Hebohkan warga sekitar, gadis asal Manado temukan telur ayam bertuliskan lafaz Allah

Seorang gadis 12 tahun, warga Kelurahan Lawangirung Lingkungan III, Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara, bernama Najwa Khumaira Andaheng (12) nggak nyangka kalau telur yang dibelinya bakal membuat heboh warga sekitar.

Penyebab dari hebohnya telur yang dibeli Najwa itu lantaran di cangkang terlur tersebut terdapat lafaz Allah.

Penemuan telur langka itu berawal saat siswa SMP Muhammadiyah Manado itu hendak berangkat ke sekolah pada Selasa (6/2) pagi.

Karena lapar, Najwa pun meminta mamanya Nurniati Abdun (42) untuk menggorengkan telur sebagai menu sarapannya.

Mamanya pun kemudian memberikan uang Rp 2.500 dan menyuruhnya membeli telur di warung dekat rumahnya.

Tapi telur yang diberikan sang pemilik warung itu terasa aneh karena pada cangkangnya seperti ada benjolan-benjolan dan diraba terasa kasar.

Najwa pun kemudian menyampaikan keanehan itu kepada ibunya. Saat diperiksa, sang ibunda terkejut karena garis-garis yang timbul itu membentuk tulisan seperti lafaz Allah.

Nuriati lalu memanggil keluarga seisi rumah untuk memberitahukan telur temuan putrinya itu. Adiknya, Risdiyanto abdun (40), yang juga tinggal serumah kemudian mengabadikan telur itu dengan kamera ponsel dan mengunggahnya ke medsos.

Dari unggahannya itu banyak yang memberikan komentar. Bahkan beberapa diantaranya ada yang tidak percaya dengan hal tersebut. Risdiyanto pun akhirnya menyuruh orang-orang yang tidak percaya itu untuk datang ke rumah.

Pada saat itu akhirnya Najwa tidak jadi berangkat sekolah. Sedangkan telur itu juga tidak jadi di goreng, tapi disimpan dalam wadah yang diberi alas kapas.

Sejak penemuan telur tersebut, rumah mereka mulau banyak didatangi tetangga, kelurga mereka dari jauh, dan warga lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *