in

Order taksi online buat ibunya, yang terjadi berikutnya pantes buat kamu bilang kurang ajar

Order taksi online buat ibunya, yang terjadi berikutnya pantes buat kamu bilang kurang ajar

Kalo pengen pergi tapi gak mau susah-susah buat nyari kendaraan, taksi onlen emang bisa jadi solusi jitu. Tinggal order di hape, driver pun datang kemudian.

Tapi gak semuanya puas sama layanan ojek onlen atau taksi online, ada di antaranya yang justru dirugiin sama ulah si driver.

Seperti yang dialamin ibunya netizen bernama Rizki Arianto. Bukannya dianter sampai tempat tujuan, ibunya si Rizki ini katanya malah diturunin di tengah jalan.

Parah juga tuh driver taksi online ya! Alesannya sih katanya si driver gak tau jalan dari Bekasi ke Bintaro.

Pantesan aja, kata si Rizki, baru beberapa menit, itu orderan udah beres. Pas nelpon sama ibunya, ternyata bener aja diturunin di tengah jalan.

Gini postingan lengkap si Rizki yang di-share ke grup efbi Komunitas Grab Indonesia.

“Kali aja ada yang kenal. Saya order grab untuk ibu saya dari bekasi kenbintaro. di ambil sama dia, terus baru beberapa menit orderan selesai. gatau nya diturunin ditengah jalan.”

“Kronologis. itu saya order grab untuk ibu saya. dari bekasi ke bintaro. (tidak dengan saya, ibu saya sendirian karna ada perlu dibintaro)
orderan sudah diambil orang itu dan ibu saya sudah naik.”

“baru beberapa menit tiba tiba orderan selesai. saya hubungi ibu saya ternyata diturunin dijalan, alasan drivernya tidak tahu jalan.”

Jelas saja kejadian CS diturunin sama driver taksi online ini bikin netizen lainnya kesel.

Danil Suherman: “Ketemu GEBUG,uda susah order ni lg nyari perkara,niat gawe ngak sih,kl gw mah gw jalanin br segitu Cemen Luh,dr pamulang ke Bekasi timur 5 jam gw jalanin..!”

Ogi Wicaksono: “Menolak melek teknologi, driver koplak tinggal pencet maps. Duhhhh gini nih yg bikin grab cs nya pada cabut wkwk.”

Endang Purnama Sariee: “haduhh,,, driver macam gini niih,,, mencemarkan driver2 lain… buat cs makin gak nyaman pake jasa grab,, dan yg kena imbas nya driver lain,,,”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *