in

Ngeluh pulang kerja ketemu istri bau dapur, pria ini bikin wanita naik pitam

Ngeluh pulang kerja ketemu istri bau dapur, pria ini bikin wanita naik pitam

Netizen, khususnya para ibu-ibu belum lama ini dibuat geram gara-gara komentar dari seorang pria. Komentar yang ditulisnya itu memancing emosi para wanita.

Walhasil, mulai dari foto perselingkuhan, masalah hutang, hingga tantangan pun diberikan oleh para netizen. Emosi itu berawal dari komentar panjang yang ditulis oleh akun Facebook bernama Tedhy Sukma.

Dalam komentarnya itu ia menuliskan hal yang memojokan wanita sebagai faktor utama dari suaminya berselingkuh.

Sontak saja hal itu pun membuat para wanita meradang, khususnya mereka yang sudah berumah tangga yang tidak enak dengan komentar yang ditulis pria tersebut.

“Suami pulang kerja kena macet di jalan sampai rumah harapannya ada penyegaran mata, eh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur menyambut suami.

Oke memaklumi, akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu didapatkannya apa yang ia harapkan setelah capek kerja ngelihat yang bening jadi kegoda.

Itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh refresh,” begitu komentar yang ditulis akun Tedhy Sukma yang memancing emosi para istri.

Netizen yang tidak terima dengan hal tersebut lantas langsung membalas komentar Tedhy. Malah banyak netizen yang berhasil menemukan foto-fotonya sedang bersama selingkuhan.

Saking geramnya dengan komentar yang ditulis Tedhy, akun Rara Woeland pun menantang Tedhy untuk membalikkan kegiatan dengan istrinya.

“Dear Mz Tedhy Sukma.

Saya menantang anda untuk bertukar posisi dengan istri anda selama 2 bulan. Istri anda yang bekerja anda WAJIB melakukan pekerjaan rumah full seperti yang dilakukan para ibu rumah tangga.

Beres-beres rumah, ngurus anak, nyuci baju, masak, nyetrika, dll layaknya pekerjaan seorang IBU RUMAH TANGGA.

Jika ANDA berhasil anda memang pria yang tidak cuma bermodal OMONG doang. Tapi kalau belum 2 bulan anda mengeluh. Coba tolong anda pakai pakaian perempuan danda selayaknya perempuan.

Menghargai dan tau rasanya sebagai istri lebih baik. Dari pada anda berlogika saja. Gaji anda seberapa kok bisa seperti itu?? Sudah apa saja yang anda berikan pada istri anda?? Siap rezekinya hilang?? Siap mendapatkan laknat Allah?? Gak usah berteori mz.

Perempuan bisa bekerja. Tapi laki-laki belum tentu bisa mengurus masalah rumah. Nyebok’i anak pup wae kadang onok sing wegah (dan rata-rata memang wegah 😅✌) durung pipise, ndulang maem, muntah, mriang begadang nunggoni anak (nek anake cilik-cilik luwih kadi 2)

Belum lagi yang istrinya juga kerja, rela begadang ngurusi anak, urung ngurusi koe. La po koe rak koyo BAYI??? Bojomu ngurusi tow??
Ehh BTW anda sudah beristri belum ya??
Gimana mz?? Siap melakukan tantangan saya????????
😎😎😎😎😎😎😎

Udah ah…. Oya barangkali ada yang kenal sama mas Tedhy sukma tolong dicolekin sini. Tak sambi dodolan sek ya mas.

Lumayan kan IRT jam segini bisa santai. Karna ada sedikit waktu luang. Rene mas dolan-dolan. Tak paringin kopi Royal Crown ben tutuk’e bener nek matur 😂😂😂”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada Jumat (9/2) itu telah dibagikan sebanyak 1.191 kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

S Puspa Dewi Thata, ” Bilang sama dilan yg berat itu bukan rindu
Tp jd istri yg suaminya bnyak maunya…xixixixi
.coba kalau suami rekeningnya tak terbatas…hehehe istrimu sisiran aja ke salon…wkwkwkwk…ni cowo ad2 aja”

Esti Ambarani, “Maka nya jgn suka hina bini sendiri. Alhamdulilah ada mau. Yg ngurus sampean sama anak” nya. Gak bersyukur banget yak”

Maria Ulfa, ” Klu dk mau liat istri plg pke dester msh bau mskn…cari pembantu aja dirmh..biar urusan rmh dn ank dikerjakan sm pembantu..istri ongkang kaki aja diksh uwng yg bnyk biar bisa kesalon trs…biar cantik trs…”

Nona Sagita Violet, ” Lahh ia ya.. di kta jdi emak2 ora cape apa tdur nya sbntr krj nya 24 jam non stop ga di gaji,tpi ikhlas masha alloh,tdur pling blkangan,bngun nya pling dluan.. dsarrrr weduuss gembel 😃”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *