in

Terekam CCTV curi pakaian dalam wanita, biksu ini diusir dari kuilnya

Terekam CCTV curi pakaian dalam wanita, biksu ini diusir dari kuilnya

Seorang biksu Budha Thailand mengundurkan diri dari kuilnya. Hal tersebut terjadi setelah dirinya tertangkap basah dalam rekaman CCTV mencuri celana dalam wanita.

Dalam rekaman yang direkam pada hari Senin itu biksu tersebut nampak menyusuri gang di Suphaburi, Thailand.

Video CCTV itu merekam biksu yang bernama Theeraphap Worradilok (49) memasukkan celana dalam yang dijemur ke dalam tasnya sebelum akhirnya ia bergegas pergi.

Kittisak Khajornnetikhun (40), yang merupakan pemilik rumah menemukan pakaian istri dan anak perempuannya hilang malam itu.

Ketika dirinya memeriksa rekaman CCTV, ia pun langsung tercengang saat menemukan celana yang hilang telah dirampas oleh seorang ‘suci’.

Ia pun langsung menelpon polisi yang sekarang telah meluncurkan pemburuan untuk biksu yang malu itu setelah pemimpin spiritual kuilnya mengusirnya.

Kittisak menuturkan kalau celana dalam itu tidak begitu berharga bagi istrinya, karena sang istri bisa membeli lagi yang baru.

Yang terpenting dari hal ini adalah wanita lain harus diberi peringatan soal hal tersebut. Itu sebabnya ia melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Kepala biara bait suci yang diwawancara oleh petugas mengatakan bahwa dia telah mengusir biksu yang dipermalukan itu setelah diberi tahu kejadian tersebut.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa biksu itu telah mengkalim bahwa dirinya baru saja berhenti minum obat yang membuatnya bersikap aneh.

View this post on Instagram

Seorang biksu Budha Thailand mengundurkan diri dari kulinya. Dilansir Tribun Pekanbaru dari dailymail hal itu terjadi setelah dia tertangkap basah di CCTV yang mencuri celana dalam wanita. . Dalam rekaman yang direkam pada hari Senin, biksu itu terlihat menyusuri gang di Suphaburi, Thailand. CCTV merekam biksu tersebut yang bernama Theeraphap Worradilok (49) memasukkan celana dalam yang dijemur ke dalam tasnya sebelum akhirnyabergegas pergi. . Pemilik rumah Kittisak Khajornnetikhun (40) menemukan pakaian istri dan anak perempuannya hilang malam itu. Ketika dia memeriksa rekaman CCTV dia tercengang saat menemukan celana yang hilang telah dirampas oleh seorang 'suci'. Dia menelepon polisi yang sekarang telah meluncurkan perburuan untuk biksu yang malu itu setelah pemimpin spiritual kuilnya tersebut mengusirnya. Kittisak, yang mengelola toko emas, mengatakan: "Celana dalam itu tidak berharga banyak. Istri saya bisa membeli lebih banyak." . "Hal yang paling penting adalah wanita lain harus diberi peringatan tentang hal tersebut. Itu sebabnya kami telah melaporkannya. "Ini cukup lucu dan kita tidak terguncang karenanya jadi kita tidak ingin membuat keributan. Tapi itu adalah hal yang benar bahwa dia tertangkap untuk ini. " Petugas mewawancarai kepala biara bait suci yang mengatakan bahwa dia telah mengusir biksu yang dipermalukan tersebut setelah diberi tahu kejadian tersebut. . Dia mengatakan kepada polisi bahwa biksu tersebut telah mengklaim bahwa dia baru saja berhenti minum obat resep yang membuatnya bersikap aneh. Kolonel Polisi Phuwadit Khongpet, yang bertanggung jawab untuk melacak orang suci nakal tersebut, mengatakan: "Ini fakta bahwa seseorang dalam video tersebut adalah seorang biarawan. Dia berasal dari provinsi Nakhon Nayok." . "Kami telah mewawancarai abbas di kuil yang mengatakan bahwa bhikkhu itu mungkin bingung karena dia telah berhenti minum obat." "Tapi dia telah menodai reputasi bait suci." . "Petugas akan melanjutkan penyelidikan, temukan bhikkhu tersebut dan menagihnya dengan pencurian menurut hukum." (Geser untuk lihat video) . Ayo tag 3 orang teman Anda untuk mengetahui informasi ini! . #arenafakta

A post shared by ARENA FAKTA (@arenafakta) on

Kolonel Polisi Phuwadit Khongpet, yang bertanggung jawab untuk melacak biksu ‘nakal’ itu mengatakan bahwa pria dalam video itu seorang biarawan yang berasal dari provinsi Nakhon Nayok.

Pihak kepolisian sendiri akan melanjutkan penyelidikan dan akan tetap mencari biksu itu sampai ketemu serta menagihnya dengan pasal pencurian menurut hukum.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *