in

Nenek ini sampe naek ke atap buat nyelametin diri dari banjir, netizen: bukannya dibantuin malah divideoin

Nenek ini sampe naek ke atap buat nyelametin diri dari banjir, netizen bukannya dibantuin malah divideoin

Aksi nenek manjat genting buat nyelamatin diri sendiri saat banjir Jakarta viral di media sosial.

Meski berusaha sendiri nyelamatin diri tanpa dibantu orang laen, nenek itu sukses menghindar dari genangan air yang merendam itu rumah.

Video nenek nyelamatin diri saat Jakarta banjir itu diposting sama akun IG @piet_violet.

“Perjuangan seorang nene saat rumahny sudah terendam banjir.  Ya alloh… semoga cepet surut lagi banjirnya. Ga tega liat mereka yg rumahnya sampe terendam air. Seperti si nenek ini 😭” tulis akun itu.

Jelas keliatan dalam video itu ada nenek-nenek yang pake baju warna coklat merayap di atas genteng rumah. Sementara itu, air sudah hampir menenggelamkan rumah.

Aksi si nenek bikin yang liat deg-degan. Pasalnya, si nenek cuman dipandu dari kejauhan buat naek ke tempat yang lebih tinggi.

Sesekali kedengeran ada orang-orang yang tereak-tereak biar si nenek gak jatuh pas nginjek atap yang kayanya udah lapuk itu.

Biar bisa nginjek kayu atap yang kuat, si nenek disuruh mindahin genteng meski tubuh rentanya itu harus dikerubungin sama semut-semut.

Hingga akhirnya si nenek berhasi meraih tangan orang yang memandunya dan diangkat ke tempat yang posisinya lebih tinggi.

Usut punya usut, kejadian nenek nyelamatin diri dari ganasnya banjir Jakarta itu ada di Gang Buntu, Pasar Minggu, dekat Jembatan Gantung Codet, Jakarta Selatan.

Tapi adanya video itu justru bikin netizen debat. Apa pasal? Hal ini gak lain karena menurut netizen seharusnya nenek itu ada yang nolong, gak cuma direkam biar viral.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *