in

Musik pengiring pernikahan ini tiba-tiba berganti, suara jeritan wanita buat tamu bingung

Musik pengiring pernikahan ini tiba-tiba berganti, suara jeritan wanita buat tamu bingung

Dalam sebuah pernikahan, patinya setiap pasangan menginginkan momen bahagia itu jadi momen yang nggak akan pernah terlupakan seumur hidup mereka.

Tapi belum lama ini di media sosial beredar sebuah video kejadian yang cukup memalukan dan membuat orang-orang disekitar bingung yang terjadi dalam sebuah acara pernikahan.

Seharusnya suasana pernikahan seharusnya diselimuti dengan kekhidmatan dan terjaga kesakralannya. Terlebih saat kedua mempelai mengucap janji sehidup semati mereka di hadapan semua orang.

Bagi mempelai pria, mengucapkan janji suci itu biasanya merupakan saat yang menegangkan. Mereka bisa salah tingkah hingga grogi saat mengucap akad nikah.

Bahkan terkadang saat pengantin salah mengucapkannya maka mereka harus mengulanginya kembali sampai ucapan itu benar.

Jika hal tersebut terjadi, maka sudah tentu sang pengantin yang bersangkutan akan merasa malu.

Namun kejadian yang terjadi di pernikahan Felix Mendelssohn ini lebih memalukan lagi. Saat itu pengantin wanita sedang berjalan menyusuri lorong.

Pengantin wanita itu diantar oleh sang ayah untuk menemui pasangannya, Felix Mendelssohn.

Akan tetapi suasana pesta pernikahan itu tidak seserius yang dibayangkan sebelumnya. Awalnya musik pengiring pengantin memang telah dimainkan.

Musik khas di acara pernikahan mengiringi pengantin wanita berjalan menuju sang pengantin pria. Tapi saat pengantin wanita mendekati si pria, musik pun berhenti dan mendadak berganti.

Langkah calon istri dari Felix Mendelssohn pun tiba-tiba jadi terputus. Suara musik pengiring itu mendadak berganti dengan suara jeritan wanita khas yang sudah bisa terbayang di benak kalian.

Saat jeritan lincah itu membuat sang ayah dari pengantin wanita heran dan mungkin malu, pasangan pengantin itu pun berhenti di jalur mereka dan saling menatap.

Para tamu pun kebingungan dan semuanya terdiam. Seseorang dengan cepat berhasil menghentikan suara jeritan wanita itu. Orang-orang di sekeliling pengantin pun nampak tercengang.

Video pernikahan memalukan ini sendiri terjadi di Brasil. Rekaman video itu juga telah tersebar luas di media sosial seluruh dunia.

View this post on Instagram

Kejadian cukup memalukan dan membuat orang-orang bingung terjadi di sebuah pernikahan berikut ini. Suasana parnikahan harusnya khidmat dan terjaga kesakralannya. Apalagi saat kedua mempelai mulai mengucapkan janji untuk sehidup semati di depan semua orang. . Bagi pengantin pria momen mengucapkan janji suci itu biasanya adalah saat yang menegangkan. Mereka bisa grogi dan salah tingkah saat mengucapkan janji suci atau akad nikah. Bahkan kadang saat pengantin salah mengucapkannya mereka harus mengulangi kembali sampai benar. . Jika hal itu terjadi sudah tentu pengantin yang bersangkutan akan malu. Tapi kejadian yang terjadi di pernikahan Felix Mendelssohn ini lebih memalukan lagi. Melansir Tribunstyle dari Mirror saat itu pengantin wanita sedang berjalan menyusuri lorong. Pengantin wanita ini diantar sang ayah untuk menemui pasangannya, Felix Mendelssohn. . Tapi suasana pesta pernikahan itu tidak seserius yang dibayangkan sebelumya. Awalnya musik pengiring memang telah dimainkan. Musik khas di acara pernikahan mengiringi pengantin wanita berjalan menuju si pria. Tapi saat pengantin wantia mendekati si pria musik pun berhenti dan mendadak berganti. Langkah istri Felix Mendelssohn jadi tiba-tiba terputus. . Mendadak musik berganti dengan suara jeritan wanita khas yang sudah bisa terbayang di benak kalian. Saat jeritan lincah itu membuat sang ayah dari pengantin wanita jadi heran dan mungkin malu. Pasangan pengantin yang bahagia ini berhenti di jalur mereka dan saling melihat-lihat. Para tamu juga kebingungan dan semuanya terdiam. . Seseorang dengan cepat berhasil membunuh suara musik jeritan wanita itu. Orang-orang terlihat tercengang di sekeliling pengantin itu. Video kejadian lucu dan memalukan ini terjadi di Brasil. Rekaman tersebut telah dibagikan di media sosial dan kini telah menyebar ke seluruh dunia. Menurut teman pasangan pengantin itu, ada salah putar pada bagian musik. Hal itu karena mereka mendownload musik klip dari internet dan tidak mendengarkannya sampai selesai. (Geser untuk lihat video) . Ayo tag 3 orang teman Anda untuk mengetahui informasi ini! . Jangan lupa Follow Instagram: @arenakucing, (Kumpulan Video Kucing Lucu) . #arenafakta #bekasi #banten

A post shared by ARENA FAKTA (@arenafakta) on

Menurut teman pasangan pengantin tersebut, ada salah putar pada bagian musik. Hal itu karena mereka mendownload musik klip dari internet dan tidak mendengarkannya sampai selesai.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *