in

Bikin jijik, video belatung menggeliat dalam daging burger viral di medsos

Bikin jijik, video belatung menggeliat dalam daging burger viral di medsos

Pastinya masih membekas di ingatan para netizen mengenai insiden tikus berkeliaran di dapur toko roti yang cukup kondang di Indonesia yang terjadi di salah satu gerainya yang berada di Yogyakarta.

Seorang netizen pengguna media sosial merekam sebuah kejadian menjijikan yang terjadi di dalam dapur toko roti tersebut.

Netizen itu memperlihatkan dua ekor tikus besar yang berlarian di dalam dapur yang sudah sepi. Tikus-tikus itu tampak turun dari rak besi toko tersebut.

Hebohnya pemberitaan tersebut, pihak toko roti pun memberikan sebuah klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian tersebut.

Selain itu, mereka juga mengatakan akan lebih menjaga kebersihan toko mereka yang tersebar di beberapa tempat di Tanah Air.

Baru juga kasus itu mereda, beberapa waktu lalu kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah belatung menggeliat di dalam kue yang dikatakan baru keluar dari oven yang juga milik salah satu toko roti ternama di Indonesia.

Video itu pun kembali beredar dan viral di media sosial. Dan lagi, pihak dari toko tersebut dengan sigap langsung memberikan klarifikasi.

Belum selesai permasalahan itu, netizen kembali dihebohkan dengan sebuah postingan video yang beredar di media sosial.

Video itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @3dara_rumpi di Instagram pada Jumat (9/2).

Pelanggan tersebut membeli burger di sebuah gerai fast food burger yang terkenal di sebuah mall. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat ada yang menggeliat di dalam daging burger itu.

Ternyata di dalam daging burger itu terdapat belatung. Sontak ia pun langsung membuang potongan burger yang telah dimasukkan ke mulutnya.

Video itu pun kemudian langsung mendapat beragam komentar dari netizen yang merasa jijik dan heran kenapa hal itu bisa terjadi di restoran fast food internasional.

marthaagustina23, “Heran itu yg jual, sangat keterlaluan atau emang ga tau daging mereka udah ga bagus yang jelas sangat sangat teledor. Makanan restorant dan mahal ternyata tidak menjamin kebersihan makanannya”

siscamarya, “Mengerikaaannn 😲😲😲😲😲😭😭😭😭😭”

peisuhaimi, “Bukannya sebelum di sajikan dagingnya di grilll ya?? 🤔🤔🤔kok bisa dah ada belatung nya…”

cuben.4, “Maleus in udah 2x lihat posting an makan an ber daging ada belatungnya..yg satu di resto..gak ngerti”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *