in

Naik taksi online terjebak macet, pria ini kaget melihat yang dilakukan sang driver

Naik taksi online terjebak macet, pria ini kaget melihat yang dilakukan sang driver

Hadirnya transportasi berbasis online memang dianggap banyak membari kemudahan bagi masyarakat. Transportasi ini dianggap lebih efisien dan mudah didapat.

Namun terlepas dari kelebihannya yang memudahkan masyarakat, transportasi ini juga rupanya memiliki kekurangan.

Perjalanan yang dilalu para penumpangnya pun tidak selalu berjalan mulus. Seperti halnya yang dialami seorang penumpang bernama Kier Hairrie Roman ini.

Hairrie mengunggah pengalamannya naik taksi online ke akun Facebook miliknya pada Minggu (28/1). Kisah itu berawal saat ia memesan taksi online sekitar pukul 11.30 siang.

Saat itu, Hairrie ingin pulang setelah menjemput kakaknya di Mall Sta. Lucia, Rizal, Filipina. Ia mengetahui bahwa driver Uber yang akan menjemputnya bernama Teofisto Torres.

Tapi, kesabarannya sempat diuji oleh sang driver. Pria itu terlambat menjemputnya hingga 12 menit lamanya.

Walau begitu, Hairrie memaafkan sang driver setelah tahu bahwa alasan keterlambatannya itu karena ia baru pulang dari gereja.

Saat tiba di jalan raya Marcos, taksi yang ditumpangi Hairrie itu terjebak macet. Mobil pun bergerak dengan sangat lambat.

Namun tiba-tiba saja di tengah kemacetan, Hairrie dibuat kaget saat melihat sang driver. Sopir itu justru malah sibuk melakukan hal yang tak terduga.

Pria itu mengeluarkan sebuah kantung plastik. Ternyata plastik itu berisi lauk dan juga nasi. Saat sedang macet, sang driver menggunakan kesempatan itu untuk makan.

Ia juga sempat meminta maaf pada Hairrie dan mengaku sangat lapar pada saat itu. Hairrie pun sempat menawari sang driver untuk beristirahat sebentar.

Namun driver itu mengaku baik-baik saja dan mengatakan bahwa ia sudah ditunggu penumpang lain.

Dalam video yang diunggahnya, tampak sang driver makan dengan cepat. Ia meletakkan makanan itu di pangkuannya.

Setelah menyuapkan makanan ke mulutnya, ia langsung sigap menyetir agar mobilnya bergerak maju. Gak sampai disitu saja, ada pengakuan tak terduga yang disampaikan sang driver.

Pria itu menyebut bahwa para penumpangnya adalah prioritasnya. Meski resikonya ia hanya punya waktu istirahat sebentar.

Di akhir unggahannya itu Hairrie menuliskan rasa salutnya kepada para driver taksi online. Selain itu banyak pula netizen yang menyampaikan rasa salutnya atas dedikasi sang driver.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *