in

Nabung uang koin selama 2,5 tahun, isi celengan wanita Lamongan ini bisa kebeli motor baru

Nabung uang koin selama 2,5 tahun, isi celengan wanita Lamongan ini bisa kebeli motor baru

Dari sejak kecil kita sudah diajarkan untuk menyisihkan sedikit uang yang dimiliki. Jika kebanyakan orang memilih untuk menabungkan uangnya di bank, namun masih ada pula orang yang memilih menabungnya di celengan.

Lama kelamaan uang tabungan itu tentunya akan semakin bertambah, bahkan hasilnya pun bisa mencapai jutaan rupiah jika kita rajin mengisi tabungan tersebut.

Dan hal itu pula lah yang dialami seorang netizen dengan akun bernama Ayu Nawang Retni NingTyas. Ia membagikan ceritanya soal menabung di Facebokk, Kamis (1/2).

Dalam unggahannya itu ia memposting satu foto dan sebuah video yang memperlihatkan dirinya saat membongkar celengan berisi uang koin miliknya.

Ayu sendiri mengaku telah menabung uang koin itu selama 2,5 tahun secara rutin. Ia sendiri tidak tahu berapa jumlah koin yang ia tabung setiap harinya.

Sampai akhirnya ia pun memutuskan untuk membongkar celengannya itu. Setelah dibongkar, tampak pada video koin yang ditabung adalah koin Rp 1.000.

“Bismillah… bongkar celengan..
Maaf.. bukan untuk pamer, tp untuk mengingatkan terkadang yg kita anggap sebelah mata, yg gak pernah kita perdulikan, yg sllu trcecer dimna mana tpi tak dihiraukan,(red,uang koin) ketika bersatu bisa menjadi penolong untuk kita.
Alhamdulillah… kurng lebih 2.5th bisa trkumpul Rp. 21.244.000
Trimkasih BANK JATIM Cab.Sugio mau menampung uang koin kita… hehehhe

Colek ibuk Gendis Tari,

* Imam Iswahyudi
* Lek Yus
* Nanik Agung”, tulis Ayu dalam unggahannya itu.

Gak disangka, ternyata unggahannya itu menjadi viral. Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendapat 23 ribu like, 34.914 kali dibagikan dan mendpaat ribuan komentar dari netizen.

Herma Yani, ” Subhanalllah…. Pengen jg aahh… Kyk gt… Tp kdng mo d tabungin d mnta ama anak buat jajan hadeehh….”

Muixs Malifa, ” Keren…. aku dulu dapat 1jt 500rb wes sueneng ditempat botol minuman wah duwe celengan gede gini emang muat banyak dan terus di isi kl botol cepet penuh”

New Fajar, “Wallah…Pantesan jarang sekali uang koin sekarang butuh untuk nyusuk gk ada…orang di masukin celengan segede tong”

Pauziah Aulia, “Waduh kren sh nyelengin smpe buanyak gtu. Ikut donk bntuin ngitung hehehr😌😌😌😌”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *