in

Sakit hati ditinggal kekasih karena disebut tidak cantik, penampilan wanita ini sekarang bikin pangling

Sakit hati ditinggal kekasih karena disebut tidak cantik, penampilan wanita ini sekarang bikin pangling

Cewek mana sih yang gak mau tampil cantik? Pastinya semuanya cewek menginginka hal ini, terlebih di hadapan cowok yang disukainya, pastinya mereka ingin tampil maksimal.

Dan hal inilah yang ingin dirasakan oleh seorang wanita asal Tahiland. Namun sayangnya hal tersebut sulit terjadi.

Xiao Bian, nama wanita tersebut. Wanita Thailand ini harus merasakan sakit hati karena ditolak oleh sang pujaan hatinya.

Alasan dari penolakan itu membuatnya merasa hancur, sampai akhirnya ia bertekad untuk mengubah penampilannya itu.

“Gak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya pemalas”, ujar Xiao Bian yang sangat setuju dengan istilah tersebut.

Baginya, gak peduli bagaimana kekurangan fisik yang dimiliki oleh seorang wanita, jika seseorang mau berusaha untuk menurunkan berat badan dan bersolek, pasti akan jadi menarik di mata orang lain.

Dulu, Xiao Bian memiliki kulit yang gelap dan penampilannya kurang feminim. Ia pun mengakui bahwa dirinya memang tak pandai dalam hal berdandan.

Sampai suatu hari, saat usianya menginjak remaja Xiao Bian jatuh cinta pada seorang pria. Mereka pun memutuskan untuk pergi kencan, tapi gak lama setelah itu kekasihnya berkata bahwa ia tidak ingin menemuinya lagi dan meninggalkannya.

Menerima kenyataan seperti itu, hati Xiao Bian pun begitu hancur dan ia pun sangat sedih. Karena sebenarnya dia ingin hidup bersama selamanya dengan sang kekasih.

Sampai akhirnya ia pun berusaha untuk keluar dari rasa terpuruknya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya itu.

Xiao Bian pun mulai berusaha menurunkan berat badannya dengan cara diet sehat. Ia mulai fokus pada perawatan kulit tubuh dan wajahnya serta belajar bersolek dan memadupankan pakaian.

Xiao Bian pun bahkan gak segan untuk melakukan operasi plastik pada dagu dan hidungnya. Berkat kerja kerasnya menurunkan berat badan, dia pun berhasil menurunkan 17 kg berat badanya. Dari 62 kg kini menjadi 45 kg.

Sakit hati ditinggal kekasih karena disebut tidak cantik, penampilan wanita ini sekarang bikin pangling

Kulitnya yang semula hitam kini lebih putih dan sehat. Bahkan ia pun kini memiliki hidung yang indah. Perubahan yang dialaminya cukup drastis dan mengejutkan banyak orang.

Disamping itu, Xiao Bian kini tampil lebih percaya diri. Ia pun membagikan kisahnya itu di web pribadinya dan ketekunannya dalam mengubah penampilan banyak dipuji orang.

Tak lupa ia pun berpesan kepada banyak wanita untuk tidak selalu berfokus pada penampilannya saja, tapi juga belajar mencintai diri sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *