in

Kalo sudah cemburu buta apa mau dikata, ‘burung’ pun rasakan akibatnya

Kalo sudah cemburu buta apa mau dikata, 'burung' pun rasakan akibatnya

Cemburu itu hal yang wajar yang terjadi sama dua orang insan yang sedang memadu kasih yang merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua.

Entah saking sayang atau gak mau kehilangan pasangan yang dikasihi, rasa cemburu, apalagi cemburu buta, bisa bikin seseorang nekat ngelakuin apa saja.

Seperti yang dilakuin sama wanita asal Kazakhstan bernama Zhanna Nurzhanova (36). Saking cemburunya, Zhanna nekat memotong kelamin pasangannya, R Suleimanov.

Aksi nekat itu dilakukan Zhanna saat Suleimanov lagi enak-enaknya tidur.

Sebelum berbuat kaya gitu, Zhanna ternyata menemukan foto wanita dalam ponsel milik Suleimanov. Meski emosi dan cemburu, Zhanna masih bisa menahan diri.

Zhanna kemudian melampiaskan amarahnya pas ia dan pacarnya itu ‘kuda-kudaan’. Pas ‘kuda-kudaan’, Zhana katanya mengikat kaki Suleimanov dengan dalih permainan. Zhanna juga nyuruh si laki buat minum obat tidur.

Nah, sekitar pukul 2 pagi, katanya si Zhanna ini bangun. Celana yang dipakai pacarnya pun dipelorotin sama dia. Gak cukup, Zhanna pu memukuli wajah dan dada pacarnya pake tongkat besi.

Gak cuma itu, Zhanna yang terlanjur diselimuti rasa cemburu itu membawa obat bius yang kemudian disuntikkan ke paha pacarnya. Ia pun kemudian memotong ‘burung’ kekasihnya.

Buntut kejadian itu, Suleimanov yang menderita luka tusukan dan mengalami pendarahan akibat ulah Zhanna kemudian dilarikan ke rumah sakit. Zhanna pun akhirnya berurusan sama polisi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *