in

Nonton konser Super Bowl, bocah ini asyik main handphone saat Justin Timberlake nyanyi di depannya

Nonton konser Super Bowl, bocah ini asyik main handphone saat Justin Timberlake nyanyi di depannya

Super Bowl, merupakan sebuah acara yang mempertemukan dunia olah raga dan juga musik dalam sebuah pertunjukan spektakuler yang menghibur jutaan orang di Amerika yang digelar setahun sekali.

Gak diragukan lagi, acara ini tentunya mendatangkan sejumlah penggemar sepak bola Amerika untuk beberapa pertunjukan hingga hiburan paruh waktu.

Terlebih di tahun ini acara tersebut menghadirkan sosok Justin Timberlake. Super Bowl pun sering kali menghasilkan momen-momen yang gak terlupakan, entah itu diatur atau gak disengaja.

Tahun ini, seorang remaja 13 tahun bernama Ryan McKenna sukses menjadi perhatian. Remaja itu tertangkap kamera sedang kebingungan saat Justin Timberlake menyanyi di dekatnya pada paruh waktu Super Bowl.

Yap, Ryan tampak begitu canggung saat di depan kamera. Dia bahkan langsung sibuk dengan ponsel di tangannya.

Hasilnya, meme-meme pun bertebaran di media sosial. Ada yang mengejeknya dan ada pula yang mengatakan kalau Ryan memilih bermain game.

Di sisi lain, ada pula yang bilang kalau Ryan sedang ayik browsing internet. Parahnya lagi, ada yang mengatakan kalau remaja pria itu sengaja mengabaikan aksi dari Justin.

Setelah namanya viral, Ryan pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada surat kabar lokal The Twin Cities Pioneer seperti dilansir Telegraph.

Ryan mengatakan bahwa dia tahu harus bereaksi cepat ketika Justin Timberlake berjalan ke arahnya. Bahkan ia ingin melakukan foto selfie bersama Justin.

Jadi ia pun buru-buru berhenti merekam video dan langsung membuka aplikasi kamera di handphone miliknya itu.

Dan hasilnya adalah momen viral terbesar Super Bowl. Tapi setelah memberi klarifikasi pun masih saja ada yang membully Ryan. Ada yang bilang kamera Ryan eror karena memori ponselnya penuh.

Setelah kejadian itu, ayah Ryan yang bernama John McKenna pun mengaku kalau ia mendapat banyak panggilan telepon.

Keduanya terbang dari Massachusetts untuk menonton Super Bowl. Mereka rencananya akan pulang pada hari Senin, tapi mungkin rencananya berubah karena banyak media yang ingin mewawancarainya.

Mereka pun sudah dijadwalkan untuk tampil di Good Morning America di ABC pada Senin pagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *