in

Calon dokter pacari dosennya yang sudah berkeluarga, istri sah malah dimusuhi keluarga suami

Calon dokter pacari dosennya yang sudah berkeluarga, istri sah malah dimusuhi keluarga suami

Jangankan masih pacaran, yang sudah menikah pun kerap diterpa masalah. Entah itu masalah sepele hingga yang berat sekalipun. Contohnya seperti kasus pelakor.

Kasus pelakor sekarang ini memang sedang gencar-gencarnya. Banyak netizen yang curhat di media sosial dan mengaku kalau mereka korban kejahatan pelakor.

Dan kali ini kasus pelakor itu menimpa rumah tangga pasangan dokter. Mahligai pernikahan yang sudah dibangun selama 4 tahun itu pun dihantam badai.

Kisah menyedihkan itu sendiri terjadi lantaran YF, sang suami, terjebak godaan WP, koas yang juga merupakan mahasiswinya.

Hal itu tentunya menghancurkan hati dari Lioni Novi Susanti, ibu dari 2 orang anak hasil hubungannya dengan YF.

Yang lebih parahnya lagi, mahasiswi itu dikabarkan gak cuma sekedar mencoba merebut sang dokter kandungan dari istrinya, tapi juga anak-anaknya.

Gak cuma itu, wanita cantik yang telah dinikahi YF itu pun bahkan semakin terluka karena keluarga suaminya justru membela WP dan terkesan memusuhinya.

Cobaan yang menimpa biduk rumah tangga pasangan dokter ini pun disebutkan telah terjadi sejak 2016, dan telah dilaporkan ke polisi.

Tapi sampai saat ini rupanya masalah tetap berlanjut dan gak tampak adanya penyesalan sama sekali yang diperlihatkan WP dari unggahan di akun Instagram miliknya.

“Pelakor lagi! Min tolong dong lihat IG @antiwidiipasaribu di situ ada info tentang mahasiswa FK di Padang (koas) namanya @widiiipasaribu dia pelakor Min, dia merebut suami @lioninovisusanti yang enggak lebih cantik dari istrinya.

Suaminya si @lioninovisusanti ini dokter kandungan yang tak lain adalah dosen si Widi.

Malah yang buat geram, si Widi ini mau merebut anak si @lioninovisusanti supaya si Yufi (suami si Lioni) enggak ngunjungin si Lioni lagi. Mohon viralkan Min.

Ada juga postingan istrinya waktu diserang keluarga Pak Dokter untuk membela valakor.

Adik Pak Dokter ini selalu membela valakor, jadi sudah dilapor ke kantor polisi saat istrinya tau suaminya ke Jakarta (enggak tau laporannya seperti apa) dan di IG istrinya sudah tidak ada lagi foto suaminya.

Karena masalah ini sudah terjadi dari 2016 sampai sekarang ternyata masih, padahal sudah berbagai cara dilakukan istrinya untuk mempertahankan rumah tangga dan suaminya @yufipermanamarsal playing victim selama setahun ini di Instagram-nya biar orang kasihan.

Keluargnyaa Pak Dokter sangat melindungi si pelakor. Sampai bayar pengacara untuk membela laporan di kantor polisi.

Saran ratu sih tinggalin laki-laki kamvret kayak gini, Mbak Lioni layak dapat kebahagiaan.

“Biarkan pelakor sama si dokter enggak berperasaan menuai atas apa yang mereka tabur”. Balaratu gemes juga kan?”, tulis akun @ratu.gosip dalam unggahannya.

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam komentar terkait kasus pelakor yang menimpa pasangan dokter ini.

minri31, “Ayo teman teman dripada kita berkoar koar, lebih baik kita mention aja kasus perselingkuhannya sekaligus bukti buktinya ke twitter ikatan dokter indonesia.”

sartikaratnapertiwi, “Kesel banget liat beginian mba.. sumpah saya jadi emosi bacanya.. muga2 dihukum sama netizen.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *