in

Pernah jadi model, hijaber cantik ini kini bekerja sebagai satpam di salah satu bank syariah

Pernah jadi model, hijaber cantik ini kini bekerja sebagai satpam di salah satu bank syariah

Kalian pasti gak bakal ada yang nyangka kalau melihat sosok wanita cantik berhijab ini berprofesi sebagai satpam. Melihat parasnya yang begitu cantik gak akan membuat kalian percaya kalau wanita ini memang seorang satpam.

Nuryin Oktaviyanti, merupakan satpam yang bertugas di salah satu bank syariah di Surabaya, Jawa Timur.

Wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak itu gak malu menjalani profesinya sebagai satpam demi membantu perekonomian rumah tangganya.

Sebelum bekerja sebagai satpam, Nuryin bekerja sebagai SPG sebuah produk. Namun saat dirinya menawarkan produk tersebut ke sebuah bank, ia malah ditawari kerjaan.

Karena dirinya sudah menikah dan memiliki anak, Nuryin pun gak bisa menjadi teller di bank itu. Ia pun menerima tawaran menjadi tim keamanan di kantor tersebut.

Memiliki paras yang cantik dan manis, Nuryin juga pernah mengikuti kontes modeling. Namun ia memutuskan untuk vakum sejak 2015 lalu.

Memakai seragam satpam tidak membuatnya terlihat menyeramkan atau sangar, hijabers ini justru malah terlihat manis dan juga ayu.

Dirinya sama sekali tidak malu menjalani profesi sebagai satpam demi bisa membantu perekonomian rumah tangganya.

Saat tampil tanpa memakai seragam satpam, Nuryin terlihat begitu manis. Gak akan ada yang menyangka kalau hijabers cantik ini berprofesi sebagai satpam dan sudah memiliki dua orang anak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *