in

Masuk rumah diam-diam lewat jendela, kelakuan aneh siswa SMP ini bikin yang lihat mikir negatif

Masuk rumah diam-diam lewat jendela, kelakuan aneh siswa SMP ini bikin yang liat mikir negatif

Kelakuan anak-anak di jaman sekarang memang kadang suka bikin geregetan sampai emosi. Demi gaya dan popularitas, mereka kerap melakukan segala cara meskipun itu merupakan tindakan negatif.

Tingkah laku dari anak jaman sekarang yang diberi julukan ‘kids jaman now’ itu sering kali diunggah ke media sosial yang kemudian menjadi viral.

Dan baru-baru ini media sosial dibikin heboh dengan sebuah video unggahan akun bernama Edy Prasetya pada Sabtu (3/2).

Unggahan itu merupakan sebuah video berdurasi singkat yang awalnya diposting oleh akun bernama Dahrul Muhammad ke grup Pekalongan Info.

Video itu sendiri menunjukan tingkah aneh dari seorang pelajar. Sampai saat ini postingan tersebut telah ditonton sebanya 1,8 ribu kali.

Dahrul Muhammad yang mengunggah video ini mempertanyakan kelakuan dari pelajar tersebut. Tampak di video itu seorang siswa masuk ke sebuah rumah lewat jendela.

Pelajar laki-laki itu masih menggunakan seragam sekolah dan membawa tas. Tak berselang lama setelah siswa itu masuk, muncul seorang wanita dari dalam.

Anak wanita itu menggunakan jilbab. Dia lantas menutup jendela itu secara perlahan. Heran melihat kelakuan pelajar itu, Dahrul Muhammad pun melontarkan sebuah pertanyaan.

“Iki bocah, mertamu kok ora sopan … Lewatte kok Jendelo… Jare sampeyan iki bocah arep maling opo arep opo siih…./////????”

Video yang direkam secara diam-diam itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen yang penasaran dengan apa yang dilakukan kedua pelajat itu di dalam rumah.

Dewi, “Mungkin thu model pintu rumah mereka guys”

Khaerudin, “Ojo suudzhon sek gan.. Sopo ngerti kui omae dewe trus arep mlebu kuncine digowo wong tuone.. Trus wong tuone dienteni rak muleh2.. Terpaksa lwat jendela kamar (Jangan suudzhon dulu..siapa tahu itu rumahnya sendiri trus mau masuk kuncinya dibawa orang tuanya..trus orang tuanya ditunggu gak pulang-pulang..terpaksa lewat jendela kamar.)”

Aziz Ak, “Kui ki cah dolan rx muleh” .pk mlebu ngarep ws diadang bpkae malihe njok bukake jendelo adine. Positif thinking (Itu anak dolan gak pulang-pulang, mau masuk depan sudah dihadang bapaknya makanya buka jendela adiknya.)”

Sugianto Putrasamudra Nagabiru, “Video lanjutane gan seng ng njero penasaran khe (Video lanjutannya dong yang di dalam penasaran)”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *