in

Rumah tangga hancur gara-gara pelakor, curhatan wanita ini viral

Rumah tangga hancur gara-gara pelakor, curhatan wanita ini viral

Pelakor dan pebinor sekarang ini memang tengah jadi pemberitaan yang hangat di kalangan para pria dan wanita yang sudah menikah. Pasalnya kasus tersebut membuat mereka resah.

Bagaimana tidak, pelakor dan pebinor ini seolah tak punya hati dan perasaan karena dengan teganya mereka menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah beristri atau bersuami.

Tak mengenal umur dan status, selagi mereka suka dan nyaman mereka akan tetap menjalani hubungan terlarang itu meskipun resikonya sangat berat.

Dan baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi istri sah melabrak pelakor yang sedang jalan bersama suaminya.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di Banda Aceh. Saking kesalnya, sang istri pun menjambak si pelakor tanpa memberinya ampun.

Melihat hal itu, sang suami hanya terdiam melihat mereka. Aksi keduanya yang terbilang brutal itu pun sampai harus dilerai oleh security hotel.

Kali ini kasus pelakor kembali muncul ke publik. Salah seorang netizen dengan nama akun Vivi Agatha curhat mengenai prahara rumah tangganya yang hancur karena kehadiran seorang pelakor.

“Kamu cantik tp sayang kamu lebih suka suami orang ,trimakasih leni kamu udah ngancurin keluarga kecilku ,anakku masih kecilll apa kamu engga ngerti prasaanku ,makan semua uang gaji suamiku ,pantas akhir2 ini sering ngasih kurang ternyata buat jajanin kamu !!!! Semoga allah membalas semua rasa sakit ku dan anakku !!!!😢😢😢😢”, tulis Vivi dalam unggahannya itu yang disertai dengan beberapa foto sang pelakor.

Postingan yang diunggah pada tanggal 1 Februari 2018 itu sampai saat ini telah mendapat 2,5 ribu like, 4.125 kali dibagikan dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Beberapa diantaranya ada yang berkomentar bahwa mereka juga pernah mengalami hal serupa dengan Vivi.

Cut Mellisa, ” Kisahnya hmpir sama sma saya, hanya saja itu pelakor udh punya suami, tpi msih mau sma laki org. Gangguin tiap malam, siang, pagi d hbngin mulu laki org. Cantik jilbapan juga. Tpi kelakuan lebih buruk dri binatang. Semoga org” sprti ini di musnakan d dunia. ”

Ahmad Faizal, “sabar yaaa mba…jilbab tidak jamin hati nya baik..klo rbut suami orng 😢”

Usman Safari, ” Sabar ya mbak Allah Psti akn membls smua kelakuan perempuan itu…suruh buka kerudungnya sj mbak trs pake CD Sj sm BH suruh jualan di pinggir jalan atau jual diri 😈😈😈”

Yanie Abyan Daffa, ” Yg sabar ya mba Vivi Agatha…sakit memang. Tp percayalah ada hikmah dibalik setiap peristiwa. Must be survive for your child 😉”

Nurul Widad, “Sabar ya mba saya pernah merasakan berada di posisi mba bahkan posisi saya lebih sulit… saya ditinggal suami skaligus ditinggal bapak cz sakit hati yg dibuat oleh menantunya sendiri pd akhirnya meninggal… dan smua kluarga laki2 tuh menutupi pelakor itu bahkan sempat saya viralkan tp pelakor itu selalu mengancam saya akhirnya saya cerai mba cz percuma sdh tdk peduli lagi sama ank juga… insyaAllah tetap sabar ya mba slalu ikhtiar percaya bahwa Allah itu menguji kaumnya pasti ada maksud mba yg penting kita ikhlas sabar dan tawakal😊😊😇”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *