in

Hubungan 5 tahun kalah sama yang 3 hari, curhatan pria ini ditinggal nikah pujaan hati viral

Hubungan 5 tahun kalah sama yang 3 hari, curhatan pria ini ditinggal nikah pujaan hati viral

Yang namanya jodoh itu memang rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia gak akan ada yang bisa mengetahuinya. Sekalipun dia menyebut bahwa dirinya orang pintas atau sebangsanya, tapi tetap dia hanya manusia biasa.

Menjalin asmara bertahun-tahun dengan seseorang, itu bukan merupakan suatu jaminan kalau orang tersebut adalah jodoh sesungguhnya untuk kita.

Karena bisa jadi jodoh yang sesungguhnya itu adalah orang yang baru dikenal atau bahkan orang yang selama ini menjadi sahabat baik kita.

Berbicara soal jodoh, baru-baru ini kisah asmara seorang pria dengan kekasihnya jadi bahan perbincangan hangat netizen.

Pria tersebut mencurahkan isi hatinya ketika ditinggal menikah oleh kekasih yang dicintainya itu. Curhatannya itu ia posting di akun Facebook miliknya yang kemudian diposting ulang di Twitter oleh akun bernama @juriglagu.

Ada empat buah foto dalam postingan tersebut. Tiga diantaranya menunjukan sepasang pengantin baru. Sedangkan yang satunya lagi foto seorang pria dengan wajah sendu.

Dalam keterangan foto itu si pria bercerita bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan wanita tersebut selama lima tahun.

“Pacaran sing sma 3 taun
Tak tinggal neng Korea 2 taun
Trus cuti 5 taun
Blik2 ws di rabi wong 3 hari hajatan
Segampng itu kh perempuan arti 5 taun
5 taun klah gro tlung dino rasane koyo opo?
Tak seyumi bae ws larane ati iki walpun raiku ngebes”, tulis pria tersebut dalam unggahannya.

Yang jadi pertanyaan dari unggahan si pria itu adalah dua kalimat terakhir yang ia tulis dalam keterangan foto tersebut.

Dan ternyata, dua kalimat terakhir itu memiliki arti yang cukup dalam. Berikut ini merupakan penjelasan dari beberapa netizen.

@triseptinto_, “Lima tahun kalah sama yang tiga hari rasanya seperti apa? Saya senyumin aja rasanya sakit hati ini walaupun muka saya naik bus. Ehee~”

@lilafatmawati, “raiku ngebes = mukaku basah semua (teles kebes)”

@cokobeng, “5 tahun kalah sama yang tiga hari rasanya kaya apa? Aku senyumin aja lah sakit hatiku walaupun aku menangis. WKWKW APAKA BENAR BEGINI”

@devita_cs, “5 tahun kalah dengan 3 hari rasanya seperti apa? Saya senyumin aja sudah sakit hati ini walaupun mukaku basah (*karena air mata)”

@wdykrtk, “Itu mungkin nangis terus bang jadi ngebes. kalo bahsa jawa “kebes” itu basah. Jadi mungkin mangsudnya mas itu mukanya jadi basah karena nangis terus wqwq ~”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *