Yang bikin demen bule-bule datang ke Indonesia itu karena mereka demen banget sama keindahan pantai-pantainya.

Gak afdol rasanya kalo bule-bule itu gak berjemur di pantai karena memang mereka itu suka banget sama berjemur, biar kulitnya kaya orang asia katanya, eksotik.

Nah, daerah wisata yang paling banyak dikunjungi dan terkenal di seantero jagat itu Bali salah satunya.

Di Pulau Dewata itu udah gak aneh bila kamu ngeliat banyak bule seliweran wara-wiri ke sana ke mari.

Balik lagi soal berjemur, wisatawan asing biasanya berjemurnya ya di pantai, sambil ‘nyekek’ botol minuman kaya bir.

Tapi dua wisatawan asing ini gak kaya gitu, mereka berjemur justru di jalanan dengan posisi menelungkup. Otomatis, pengguna jalan yang mau lewat juga jadi keganggu.

Dari video yang nyebar di medsos, warga lokal yang pake motor jadinya susah buat lewat. Yang bikin kesel, dua bule ini bukannya bangun, mereka malah nerusin berjemur di jalanan, gak peduli sama orang yang mau lewat.

Gak tau emang warga yang pake motor ini kesel atau buru-buru, si bule yang lagi enak-enaknya nikmatin sinar matahari itu dilindes.

Alhasil, si bule kaget jadinya dan langsung bangun. Si warga yang pake motor pun tak memperdulikan dan berlalu begitu saja.

Katanya, kejadian wisatawan asing digiles pake motor sama warga lokal Bali itu kejadiannya pada 5 November 2017 lalu dan diunggah sama pemilik efbe Bo Gerster.

Videonya kemudian viral di awal 2018 dan sudah dibagikan belasan ribu kali di medsos kaya Facebook.

Tentu saja, ulah bule tiduran di jalanan cuma buat berjemur itu bikin netizen kesel. Pasalnya, bule itu dianggap sudah ngeganggu kenyamanan warga sekitar.