in

2 tahun ditempati, keluarga ini tak tahu kalau ada sesuatu di langit-langit rumahnya

2 tahun ditempati, keluarga ini tak tahu kalau ada sesuatu di langit-langit rumahnya

Tinggal di sebuah rumah selama dua tahun, keluarga di China Timur ini tak menyadari ada mayat di atas langit-langit kamar mandi rumah yang mereka huni itu.

Laman City Express melaporkan salah satu anggota keluarga itu menemukan mayat saat memebersihkan rumah mereka.

Peristiwa menggegerkan itu terjadi pada Minggu di Ruian, Provinsi Zhejiang, saat keluarga itu bersiap-siap memperindah rumah jelang liburan tahun baru Imlek.

Awalnya, dia melihat sebuah pemantik rokok di celak antara dua papan di langit-langit rumahnya itu. Dia penasaran mengapa ada benda itu disana.

Kemudian ia pun naik dan berhasil memasukan kepalanya melalui celah kecil. Saat itulah dia melihat ada tubuh di atas langit-langit.

Menurut polisi, mayat yang sudah membusuk itu kemungkinan adalah seorang tetangga rumah tersebut yang berusia 30 tahun.

Mayat pria yang namanya tidak disebutkan itu dipercaya memiliki riwayat sebagai pengguna narkoba. Polisi yakin dia bersembunyi di atas langit-langit saat terjadi penggerebekan.

Tapi polisi belum bisa memastikan penyebab kematian orang tersebut. Polisi pun menduga kalau mayat tersebut meninggal pada akhir 2015 lalu.

Saat diperiksa, di tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Petugas forensik yakin mayat tersebut bukan sengaja dibuang di atas langit-langit.

Sementara itu keluarga yang tinggal di rumah itu selama ini tidak pernah mencium bau busuk. Mereka mengaku sering menghabiskan waktu di kebun sayuran. Kamar mandi dimana mayat itu ditemukan terletak di lantai tiga dan jarang digunakan.

Laporan menyebutkan semasa hidupnya pria yang sudah meninggal itu tinggal bersama ayah dan ibunya yang menderita dimensia.

Ayahnya meninggal tahun lalu setelah menderita sakit, namun ia tetap terus mencari anaknya sampai dia akhirnya meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *