Di zaman sekarang ini, tindak kejahatan semakin merajalela. Sudah bukan hal aneh lagi jika kita mendengar banyak kasus kejahatan seperti copet ataupun rampok.

Belum lama ini sebuah aksi yang bisa dikatakan sangat heroik seorang banci yang menangkap maling viral di media sosial.

Video aksi heroiknya itu diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Becka Bacardy.

“Masih ngeremehin tenaga banciii??? jangankan ngejar laki.. ngejar maling aja bisaaa…. “, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video unggahannya itu menunjukkan aksi seorang banci yang sedang meringkus rampok yang diduga akan melakukan aksi kejahatan tersebut kepada salah satu temannya yang juga merupakan banci.

Tapi nampaknya rampok ini salah sasaran. Pasalnya, ia justru malah harus menyerah dan bertekuk lutut di tangan para banci-banci itu.

Sang rampok itu pun terlihat bermohon-mohon untuk dilepaskan oleh banci tersebut.

Bahkan ia juga sempat memberikan nomornya serta memberikan berbagai penawaran asal dirinya tidak dibawa ke kantor polisi.

Tapi karena merasa harga dirinya sebagaia seorang banci terlukai dan merasa dianggap lemah oleh rampok tersebut, mereka pun tidak mendengarkan ucapan si rampok.

Mereka justru berlanjut mengikat si maling kemudian melaporkannya ke polisi.

Didalam beberapa video yang diunggah akun tersebut ditampilkan aksi si banci dari mulai menangkap, memanggil polisi, hingga bersama pihak berwajib meringkus maling ke kantor polisi.

https://www.facebook.com/beckabacardy08/posts/853198591508130?pnref=story

Aksi heroik dan berani banci ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan banyak dari netizen yang memuji aksi ini.

Woelan Hawwa, “Salut buat mbak²nya.. Meskipun lg marah tp msih bs nahan amarahnya buat gak bakar hidup2 tp langsung dibawa ke kantor polisi… 👍👍”

Kar Mhyla, “Gue suka gayax sista, Keren,,,, Seru….. Rempong, dan masih menjunjung rasa kemanusiaan👍👍👍”

Mamih Adit, ” Fisik boleh berubah tapi tetep naluri kelelakian nya akan muncul di saat keadaan darurat, karna seperti itulah yg harus di lakukan seorang laki2 meski ia sudah banci sekalianpun”

Olip, “Duhhh eceu eceuu meuni hebatt😘😘”