in

Datang dengan penampilan meyakinkan dan turun dari mobil, dua wanita ini terekam CCTV mencuri barang di toko

Datang dengan penampilan meyakinkan dan turun dari mobil, dua wanita ini terekam CCTV mencuri barang di toko

Di media sosial beredar sejumlah video CCTV yang menunjukan dua wanita mencuri di sebuah toko. Video itu diunggah sendiri oleh sang pemilik toko.

Yang unik dari hal ini adalah sang pemilik toko tidak bermaksud untuk mencari si pelaku. Bahkan dia juga mengaku tidak ingin menangkap para pelaku pencurian itu.

Padahal video yang diunggahnya dan tersebar di Facebook berjumlah 9 video. Delapan video diantaranya memperlihatkan dengan jelas bagaimana si pencuri melakukan aksinya.

Orang yang mengunggah video ini merupakan pemilik akun bernama Dhany Errah Brilliantha. Ia memposting video dari rekaman CCTV itu pada Rabu (10/1).

Postingan itu sendiri sudah banyak direspon netizen. Sampai saat ini video tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu like, 16.932 kali dibagikan dan mendapat ratusan komentar.

Pelaku pencurian itu merupakan dua orang wanita. Satu wanita paruh baya berhijab dan satu lagi wanita muda memakai kaos dan celana panjang.

Menurut penuturan Dhany dalam postingannya, para pelaku tiba di tempat kejadian sekitar pukul 16.00 WIB.

Dua wanita itu penampilannya sangat meyakinkan, tidak terlihat seperti pencuri. Bahkan mereka pun diketahui datang dengan menggunakan mobil.

Saat di toko, gerak-geraik keduanya pun terlihat mulai mencurogakan. Mereka tampak mengambil bungkusan plastik dari rak. Sepertinya bungkusan itu berisi sendok.

Karena merasa tidak adanya pengawasan, ibu itupun kemudian memasukan barang yang diambilnya kedalam tas yang ia bawa.

Dua wanita itu tampak bekerja sama dalam melancarkan aksinya itu. Apa yang dilakukan kedua wanita yang diduga ibu dan anak itupun membuat orang-orang yang melihatnya heran termasuk juga pemilik toko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *