in

Lepas masa duda, Rifky Balweel resmi nikahi tunangannya, Biby Alraen

Lepas masa duda, Rifky Balweel resmi nikahi tunangannya Biby Alraen

Mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel akhirnya melepas masa dudanya. Pesinetron ini resmi menikahi tunangannya, Biby Alraen, Minggu (7/1) sore.

Akad nikah Rifky dan Biby Alraen digelar di Masjid Darul Ilmi, komplek PTKI, Jakarta Selatan. Selain keluarga besar, akad nikah keduanya juga disaksisan Arsen Raffa Balweel, anak dari pernikahannya dengan Risty Tagor.

Prosesi ijab kabul Rifky Balweel dan Biby Alraen dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan, H. Hadholi Efendi.

Yang unik dari pernikahan keduanya adalah Rifky Balweel mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab.

Setelah selesai ijab kabul, Biby Alraen yang telah sah menjadi istri pun langsung mencium tangan Rifky dihadapan penghulu, wali nikah dan juga para saksi.

Alasan Rifky Balweel mengucap ijab kabul dengan bahasa Arab agaknya lantaran dirinya memiliki darah Arab dari sang ayah.

Di pernikahan keduanya ini Rifky Balweel memberikan mas kawin berupa logam mulia dan kitab suci Al-Quran.

Rifky dan Biby sendiri menjalin kisah asmara selama tiga tahun sebelum naik ke pelaminan. Sebelum menikah dengan Biby Alraen, Rifky Balweel sempat menikah dengan Risty Tagor namun berakhir di tahun 2014.

Dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Rifky dianugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel yang saat ini berada di bawah asuhan sang ibu, Risty Tagor.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *