in

Dikira masker lumpur ternyata henna, wanita ini bingung gimana cara ngilangin cat kuku di wajahnya

Dikira masker lumpur ternyata henna, wanita ini bingung gimana cara ngilangin cat kuku di wajahnya

Sebagai seorang wanita, pastinya kalian sangat peduli dengan yang namanya penampilan. Dari kepala hingga ujung kaki tentunya tidak akan mereka lewatkan untuk dilakukan sejumlah perawatan agar terlihat cantik dan menarik.

Jadi gak heran kalau banyak wanita yang sampai rela mengeluarkan ratusan ribu, jutaan bahkan hingga puluhan juta hanya untuk melakukan sejumlah perawatan dari mulai tubuh hingga wajah.

Terlebih sekarang ini banyak sekali berbagai macam produk kecantikan yang menawarkan manfaat yang sangat menggiurkan bagi kecantikan dari seorang wanita.

Dan hal serupa pun dialami dialami oleh seorang wanita pemilik akun bernama Ziaa Syar’i. Zia menggunakan sebuah produk masker kecantikan untuk membuat wajahnya cantik bersinar.

Tapi sayang, dalam hal melakukan perawatan untuk wajahnya wanita ini kurang berhati-hati dan ia salah mengira terhadap masker yang ia gunakan itu.

Bukannya menggunakan masker, wanita berhijab itu justru malah menggunakan hena di wajah cantiknya itu.

Usai melakukan perawatan tersebut, wanita itupun kemudian memotret dirinya dan mempostingnya ke media sosial Facebook dengan keadaan wajah yang sudah menghitam akibat pemakaian hena.

“Kirain masker naturgo eh ternyata hena”, tulisnya sebagai caption dari unggahannya itu..

Alhasil postingan itupun dipenuhi berbagai komentar dari netizen. Ada yang cuma tertawa dengan kekeliruan wanita ini, tapi gak sedikit juga yang kasihan mengingat hena tidak mudah untuk dihilangkan.

@ianbrome, “Astagfirullah untung masih keliatan tuh batas matanya”

@Mahameru2015, “Di cat lg mb pk henna warna putih… 😁”

@kimsxwon, “Itu kalo beneran gimana coba. Ilangnya berbulan-bulan, itu juga kalo rajin cuci muka😂”

@Kageitsjulliet, “Kasiaann bgt anjirrr wkwkwk”

@soyujn, “GUA KETAWA DOSA GA YAAA 🙁 WKWKKWKW”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *