in

Berusaha lolos dari razia, pengendara motor ini pura-pura bisu, endingnya bikin ngakak

Berusaha lolos dari razia, pengendara motor ini pura-pura bisu, endingnya bikin ngakak

Saat razia lalu lintas, banyak sekali cerita lucu yang menghiasi aktivitas ini. Biasanya hal ini sendiri menyangkut reaksi unik dari para pengguna jalan.

Tidak sedikit orang yang mencoba menghindar dari razia karena berbagai alasan, misalnya SIM atau surat-surat kendaraan yang tidak lengkap menjadi alasannya.

Tapi ada-ada saja cara yang dilakukan pengendara demi untuk mengelabui polisi, seperti pria yang satu ini. Dengan gayanya yang nyentrik pria ini mengendarai motor matik.

Pria asal Tomohon ini berakting pura-pura bisu saat terkena razia di jalan raya. Tidak diketahui secara jelas memang apa kesalahan yang dilakukan pria ini.

Namun pada akhirnya aktingnya itu terbongkar saat polwan mencoba mendekati dan memberi tahu pria itu bahwa dompetnya terjatuh.

Video itupun kemudian jadi viral di dunia maya, trik gagal total mengelabui polisi itu membuat netizen ngakak terpingkal-pingkal.

Sampai saat ini, video yang diunggah pada Rabu (20/12) itu telah ditonton sebanyak 370 ribu kali dan dibagikan lebih dari 6 ribu kali serta mendapat ratusan komentar dari netizen.

Jeffrie R. Montolalu, ” hahahha….. mamang ini bitels sangat kreatif.. orang tomohon kenal skali pa dia… so dia ini tu pelawak yg sangat trend di Tomohon… salalu tampil di banyak moment dan acara penting… wkkkkwkk.”

Welly, “Ini sandiwara pembuatan vidio…..hampir samua org tomohon kenal yang. Coba kamu dengar sebelum polwan bilang dompet so ciri, polwan bilang kase ciri tu dompet. Ini sandiwara saja ……”

Ayung Bastian Soetar, ” Ada yg bilang setingan tapi asli lucuuuu.. Wkwk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *