in

Tulis status gak sopan di FB, nyali cowok ini langsung ciut saat dikomentari sosok ini

Tulis status gak sopan di FB, nyali cowok ini langsung ciut saat dikomentari sosok ini

Sosial media sekarang ini begitu akrab di kalangan generasi muda. Bahkan banyak bocah yang masih dibawah umur yang sudah lihai menggunakan sosial media.

Sebenarnya hal seperti ini patut masuk dalam pengawasan orang tua. Pasalnya, banyak konten-konten yang tidak seharusnya diakses oleh anak dibawah umur.

Bahkan terkadang anak-anak dan remaja tidak segan untuk mengunggah suatu hal yang aneh ke media sosial mereka masing-masing.

Seperti kejadian yang satu ini. Akibat seenaknya update status di media sosial, alhasil statusnya pun dikomentari oleh seseorang yang tidak ia duga akan berkomentar pada statusnya itu.

Seorang pemuda tercyfuk saat tengah mengunggah status ke akun Facebook miliknya yang terbilang nyeleneh.

“Dear cewek, kalo muka lu jelek tapi t***k lu gede, lu tetep termasuk cewek idaman.”, begitulah status yang ditulis pemuda tersebut di akun Facebook miliknya.

Siapa sangka, statusnya itu direspo oleh pria yang diduga adalah kakeknya sendiri.

“Cucuku sayang gunakan lah Facebook dengan bijak, gak boleh ngomong kasar ya cucuku sayang, salam ke mamah sama bapak dari ayuk ya cucuku sayang,” tulis pria tersebut dalam kolom komentar.

Seketika nyali cowok bernama Ryan itupun langsung menciut, dirinya bahkan mengaku kalau status itu ditulis oleh temannya bukan olehnya.

“Aduh dato maaf ini yang buat status teman Ryan dato bukan Ryan dato,” balas Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *